Sukabumi Update

Film Horor Oma The Demonic: Jajang C Noer Perankan Hantu Tak Biasa

SUKABUMIUPDATE.com - Mendapat peran baru dalam Film Horor Oma The Demonic, Aktris senior Jajang C Noer begitu antusias menunggu perilisan filmnya.

Dalam film terbarunya tersebut, Jajang C Noer mendapat peran tak biasa yakni berperan sebagai Oma sekaligus sosok hantu nenek-nenek.

Dikutip dari suara.com, aktris 69 tahun bukanya takut, ia malah tertawa karena keseruannya.photoFilm Horor Oma The Demonic - (Wikipedia)

"Saya jadi hantu, seru ya," kata Jajang C Noer,  ditemui di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Senin (18/4/2022).

Namun, Jajang C Noer bukan menjadi hantu pada umumnya. Ia tak didandani seram layaknya hantu seperti kuntilanak, sundel bolong atau genderuwo.

"Tapi enggak berwujud hantu, enggak make up, biasa-biasa aja. Saya suka itu," ujar Jajang  C Noer.

Baca Juga :

Jajang C Noer mengaku sangat menyukai naskah film Oma The Demonic. Menurutnya, ada beberapa hal yang baru ia temukan lewat peran Oma kali ini.

"Banyak hal baru yang saya dapat dari film ini, yang penting filmnya tidak membodohi masyarakat," tutur istri almarhum sutradara Arifin C Noer ini.

Selain itu, Jajang C Noer juga mengatakan alasan utama mau jadi hantu di film tersebut. Tentu saja motivasi utamanya adalah agar bisa dapat uang.photoFilm Horor Oma The Demonic, Jajang C Noer Perankan Hantu Tak Biasa - (via Hallo Id)

"Pertama karena saya suka bekerja, dapat pekerjaan dapat duit," ucap Jajang C  Noer "Tapi setelah baca ceritanya, saya tertarik juga pada film ini," katanya melanjutkan.

Dalam film yang diproduksi oleh Unicorn Picture, Jajang C Noer beradu akting dengan Diah Permatasari dan Karina Nadila.

Film Oma The Demonic menceritakan tentang Fiona yang tinggal bertiga dengan ibu dan adiknya setelah sang ayah meninggal. Fiona sendiri sudah lama sekali tidak bertemu oma atau neneknya. 

Omanya tak pernah mengunjungi dan menyapanya sejak kepergian suaminya. Suatu hari, Fiona mengalami mimpi buruk yang mengarahkannya ke sebuah pesan untuk mengunjungi rumah Oma.

Film Oma The Demonic rencananya akan tayang di bioskop Indonesia mulai 21 April 2022 mendatang.

SUMBER: SUARA.COM

Editor : Noity

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI