Sukabumi Update

WOW! Marvel Exhibition Terbesar di Asia Tenggara Bakal Hadir di Jakarta

SUKABUMIUPDATE.com -  Dalam waktu dekat ini, dikabarkan Marvel Exhibition akan segera hadir pertama kalinya di Indonesia.

Kabar gembira ini tentunya sangat dinanti dan disambut hangat oleh para penggemar Marvel di tanah air. 

Rencana Marvel Exhibition akan digelar di Pondok Indah Mall 3 Jakarta. Bertajuk Marvel Studios: A Universe of Heroes Exhibition Indonesiam pata penggemar dapat menikmati pengalaman multi-sensori Marvel Cinematic Universe (MCU).photoMarvel Studios: A Universe of Heroes Exhibition Indonesiam - (Instagram)

Dilansir dari suara.com, pameran tersebut akan menjadi Marvel Exhibition terbesar di Asia Tenggara yang akan menampilkan berbagai original movie props, kostum dan concept art yang diambil dari film-film pilihan MCU yang pernah dirilis.

Pengunjung juga dapat menikmati secara langsung cerita-cerita terbaik Marvel Studios selama satu dekade terakhir mulai dari Iron Man, Captain America, Thor, Doctor Strange, Guardians of the Galaxy, Black Panther, Wandavision, Ant-Man, Black Widow, Hawkeye, Shang Chi, Eternals hingga seri terbaru dari Marvel Studios, Moon Knight.

Dikutip suara.com dari siaran pers, Jumat (22/4/2022), pameran tersebut akan mengangkat tema "A Universe of Heroes", yang dapat menginspirasi penggemar dan pengunjung untuk menemukan sosok pahlawan dalam diri mereka.

Baca Juga :

Selain pameran, berbagai kegiatan menarik dan menyenangkan akan digelar selama berlangsungnya pameran. "Ini akan menjadi Marvel Exhibition pertama di Indonesia dan yang paling besar di Asia Tenggara. Detail selanjutnya akan diinformasikan segera," kata Project Director Visindotama, Dendy.

Ia melanjutkan, masyarakat bisa memantau lebih lanjut mengenai pameran tersebut di media sosial dan akun resmi Instagram Marvel Indonesia @marvelindonesia dan Visindotama @visindotama.id.

Marvel Studios: A Universe of Heroes Exhibition Indonesia dipersembahkan oleh The Walt Disney Company Southeast Asia bersama dengan Visindotama dan Beast Kingdom. Informasi mengenai tiket akan diumumkan segera. Ikut menantikan?

SUMBER: SUARA.COM

Editor : Noity

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI