Sukabumi Update

Film MCU, Doctor Strange in the Multiverse of Madness Dilarang Tayang di Arab Saudi

SUKABUMIUPDATE.com - Film MCU fase empat, Doctor Strange in the Multiverse of Madness dikabarkan dilarang tayang di Arab Saudi dan beberapa negara Arab lainnya.

Menurut informasi, alasannya pelarangan tersebut dikarenakan ada karakter LGBT dalam film tersebut.

Dilansir dari suara.com, Sekuel Doctor Strange tersebut dijadwalkan rilis di Amerika Serikat pada 6 Mei.

Baca Juga :

Film ini awalnya dijadwalkan untuk diputar di bioskop-bioskop terkenal di Arab Saudi dan negara-negara Arab lainnya pada 5 Mei.

Namun menurut Variety, lembaga sensor Arab Saudi tidak mengeluarkan sertifikat distribusi untuk film superhero yang dibintangi Benedict Cumberbatch sebagai karakter tituler, Stephen Strange.

Doctor Strange in the Multiverse of Madnes yang diarahkan oleh Sam Raimi ini menampilkan pahlawan baru America Chavez, yang diperankan oleh aktris Xochitl Gomez. Karakternya dalam film tersebut dikabarkan lesbian.photoPoster film Eternals. - (marvelblog.com)

Sebelum Doctor Strange in the Multiverse of Madness, The Eternals juga dilarang di Arab Saudi, karena menampilkan hubungan sesama jenis dan superhero gay pertama Marvel Cinematic Universe.

Film ini menceritakan Doctor Strange yang mencoba menahan akibat dari mantra multiverse-fracturing yang dirapalkan di film Spider-Man: No Way Home, yang menyebabkan penjahat dari seluruh multiverse muncul di universe utama MCU.

Doctor Strange in the Multiverse of Madness juga sangat dinantikan karena kemunculan Wanda Maximoff alias Scarlet Witch yang diperankan Elizabeth Olsen. Film ini dijadwalkan rilis di Indonesia pada 4 Mei 2022.

SUMBER: SUARA.COM

Editor : Noity

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI