Sukabumi Update

Rio Dewanto Go International, Main Film Thailand Bareng Aktor Korea Selatan

SUKABUMIUPDATE.com - Rio Dewanto adalah salah satu aktor kenamaan tanah air yang sangat berbakat. Baru-baru ini bahkan diketahui Suami dari Atiqah Hasiholan ini membintangi film Thailand, berjudul ‘The Antique Shop’.

Lewat unggahan terbarunya di Instagram, Rio Dewanto mempromosikan 'The Antique Shop' dengan poster dan sinopsis film arahan sutradara Supakorn Riansuwan tersebut.

photoSalah Satu Poster Film The Antique Shop - (Instagram @leaydodee)</span

Dalam poster yang dirilis, tampak Rio Dewanto dengan wajah penuh luka dan darah. Para pemain lainnya juga ditampilkan dalam poster tersebut.

"Ada rahasia di setiap objek. Ada kebenaran yang akan terungkap hanya dalam kematian," tulisnya dalam bahasa Inggris dikutip oleh suara.com pada Sabtu 30 April 2022.

"The Antique Shop" adalah film omnibus yang terdiri dari tiga cerita pendek berbeda, "The Death Chair," "Love Bracelet," dan "Happy Birthday."

Selain Rio Dewanto, film ini juga dibintangi Mean Phiravich dari Thailand, idol K-Pop Bae Jin Young CIX dari Korea Selatan dan Xu Bin dari Singapura.

Rio Dewanto membintangi cerita pendek berjudul "The Death Chair." Suami Atiqah Hasiholan itu berperan sebagai tokoh utamanya yang bernama Madi.

"Chair of Death" menceritakan Madi, seorang lelaki Indonesia bekerja pada salah satu geng mafia bisnis ilegal. Alih-alih hidup sejahtera, dia justru mengalami banyak masalah di negara tersebut.

Suatu hari, Madi ditangkap oleh geng mafia dan diikat di kursi. Wadi tak hanya berusaha lolos dari dari mafia, tapi juga teror hantu yang ada di sekitarnya.

Baca Juga :

SOURCE: SUARA.COM

Editor : Reza Nurfadillah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI