Sukabumi Update

Disdukcapil Kota Sukabumi: Bawa KIA, Dapat Diskon Masuk Ryzzy Azzahra Waterpark

SUKABUMIUPDATE.com - Ada banyak keuntungan bagi warga Kota Sukabumi, Jawa Barat, yang membuatkan Kartu Identitas Anak (KIA) kepada putra-putrinya yang masih di bawah 18 tahun. Selain anaknya berhak mendapat es krim Choco Top gratis di setiap pembelian Happy Meal McDonalds, kali ini pemegang KIA juga berhak mendapat potongan harga atau diskon tiket masuk sebesar 15 persen ke tempat rekreasi Ryzzy Azzahra Waterpark.

Kabar gembira ini disebarkan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kota Sukabumi melalui akun instagram resminya @disdukcapil_kotasmi, Selasa 31 Mei 2022. 

Keuntungan bagi pemegang KIA ini didapat, setelah Disdukcapil Kota Sukabumi mengikat kerja sama dengan tempat rekreasi wahana air keluarga yang berada di Jalan Selabintana KM 5, Kampung Karawang, Kecamatan/ Kabupaten Sukabumi itu.

Baca Juga :

Sebelumnya diketahui, Disdukcapil juga telah menjalin kerja sama dengan restoran cepat saji Mcdonalds, dalam memberikan es krim gratis kepada warga yang bisa menunjukkan KIA.

Adapun berbagai terobosan yang dilakukan Disdukcapil ini dalam upaya meningkatkan cakupan kepemilikan KIA di Kota Sukabumi.

Perlu diketahui juga, setelah mengintegrasikan semua layanan pengurusan dokumen administrasi kependudukan, pada website mocilegit.sukabumikota.go.id, Disdukcapil mengumumkan telah merilis aplikasi android mocilegit yang bisa diunduh melalui google playstore.

Editor : Denis Febrian

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI