Sukabumi Update

4 Tempat Nongkrong di Sukabumi yang Nyaman, Kongkow Bisa Sambil Kerja!

Ilustrasi Tempat Nongkrong di Sukabumi yang Nyaman, Bisa Sambil Kerja (Sumber : Instagram kopitugoh.smi)

SUKABUMIUPDATE.com - Tempat nongkrong di Sukabumi sekarang ini sudah bisa ditemukan di setiap sudut kota, yang tentunya memiliki daya tarik tersendiri untuk menyita perhatian pengunjungnya.

Biasanya tempat nongkrong di Sukabumi dengan suasana nyaman menjadi salah satu tempat nongkrong yang banyak diburu para pelancong atau penduduk sekitar, jadi tak melulu harus banyak pengunjung.

Dan berikut rekomendasi tempat nongkrong di Sukabumi yang nyaman, bisa dijadikan tempat kongkow bersama teman sambil kerja.

Baca Juga: Fakta Goa Kutamaneuh Sukabumi: Tempat Robin Hood Indo, Perampok Emas 70-an Bersembunyi

1. Gourmet Coffeenery

Gourmet CoffeeneryGourmet Coffeenery

Berada di pusat Kota Sukabumi, tepatnya di Jl. RE Martadinata tentunya tempat nongkrong yang satu ini mudah sekali ditemukan. 

Soal nyaman tak perlu diragukan, kenyamanan pengunjung sepertinya menjadi prioritas utama dari tempat nongkrong ini.

Baca Juga: 5 Kuliner Sukabumi yang Pas Disantap saat Musim Hujan, Rekomended Banget!

Selain itu, interiornya yang super estetik bisa dijadikan tempat foto ala-ala pinterest, jadi untuk kamu yang demen foto-foto, Gourmet menjadi pilihan yang sangat tepat..

Pokoknya nongkrong disini tak akan membuat kamu kecewa deh, dari mulai pelayanan, menu, suasana kafe semuanya akan membuat kamu puas dan ketagihan datang ke Gourmet.

Lokasi: Jl. R. E. Martadinata No.31, Gunungparang, Kec. Cikole, Kota Sukabumi.

2. Mason Coffee

Mason CoffeeKowkong sambil mengerjakan tugas sekolah atau kantor di Mason Coffee bisa menjadi salah satu pilihan terbaik. 

Baca Juga: 4 Destinasi Wisata Goa di Sukabumi, Goa Kutamaneuh Hingga Buniayu

Interior monokrom dari tempat nongkrong ini akan membuat kamu merasa nyaman dan betah berlama-lama disana.

Lokasi: Lokasi: Jl. Selabintana No.399, RT.06/RW.03, Karawang, Kab. Sukabumi.

3. Starbucks

StarbucksTidak akan heran bukan jika kami merekomendasikan Starbucks sebagai salah satu tempat nongkrong dan mengerjakan tugas?

Mungkin sudah banyak yang tahu, jika Starbuck di kota-kota besar memang kerap kali dijadikan pilihan orang-orang untuk bekerja, begitu pula dengan Starbucks di Sukabumi.

Lokasi: Jl. Siliwangi No.76, Cikole, Kota Sukabumi

4. Yume Coffee & Eatery Sukabumi

Yume Coffee & Eatery SukabumiIngin mengerjakan tugas sekolah atau kantor sambil nongkrong? Yume bisa menjadi pilihan ya. Tempatnya yang nyaman dengan interior monokrom serta dekorasi tanaman hijau benar-benar membuat kamu betah berlama-lama disini.

Tak perlu khawatir soal makanan dan minuman, karena Yume menyediakan berbagai macam menu yang bisa kamu pilih untuk disantap saat mengerjakan tugas.

Lokasi: Jl. Surya Kencana No.31 Kota Sukabumi, lantai 2 Rinimart Surya Kencana.

Nah itulah empat tempat nongkrong di Sukabumi yang juga bisa dijadikan untuk kerja dan tentunya nyaman serta mudah untuk dijangkau karena berada di pusat Kota Sukabumi.

Editor : Reza Nurfadillah

Tags :
BERITA TERKAIT