Sukabumi Update

3 Tempat Nge-Grill di Sukabumi: Home BBQ Service, Murah, Gratis Ongkir, Halal!

3 Tempat Nge-Grill di Sukabumi: Home BBQ Service, Murah, Gratis Ongkir, Halal! (Sumber : Instagram/@grillstories.id)

SUKABUMIUPDATE.com - Home BBQ Service menjadi salah satu tren drama korea yang mulai digemari masyarakat Indonesia, termasuk pecinta drakor di Sukabumi. Tak heran, tempat nge-grill di Sukabumi ramai diburu terutama dengan fasilitas gratis ongkir, halal dan murah.

Maka dari itu, untuk Updaters yang sedang mencari rekomendasi tempat nge-grill di Sukabumi berikut informasinya lengkap dengan alamat dan harganya. Selain itu, tempat nge-grill di Sukabumi ini Halal, Gratis Ongkir dan harganya murah!

Rekomendasi Tempat Nge-Grill di Sukabumi: Alamat dan Harganya

1. Sukabumi Grill, Beef Street Food Sukabumi

Sukabumi Grill adalah rekomendasi tempat nge-grill di Sukabumi yang pertama. Beef Grill Street Food Sukabumi satu ini menyediakan dine in atau makan di tempat hingga Home BBQ Service atau paket sewaan.

Harga Paket BBQ di Sukabumi Grill cukup beragam sesuai dengan jumlahnya. Untuk yang paling murah ada paket ngegrill berdua mulai dari Rp 35 ribuan aja!

  • Alamat : Terminal Lama.
  • Jam Operasional : Selasa - Minggu, Pukul 14.00 - 20.00 WIB

Catatan untuk pecinta Kuliner Sukabumi yang ingin berkunjung tetapi tidak tahu Terminal Lama bisa mencari lokasi "Taman Kuliner Karang Taruna" di Maps ya! Happy Grill!

Nah, tempat nge-grill di Sukabumi ini sangat rekomended buat kamu warga lokal ataupun pelancong. Hati-hati penuh ya, kamu bisa cek lebih lanjut di instagramnya Updaters!

  • Instagram Sukabumi Grill : @sukabumigrill

2. Grill Stories, Home BBQ Service Sukabumi

Grill Stories adalah rekomendasi tempat nge-grill di Sukabumi yang kedua. Sayangnya, Grill Stories Sukabumi tidak menyediakan dine in atau makan ditempat, melainkan hanya Home BBQ Service atau paket sewaan di rumah.

Harga Paket BBQ di Grill Stories Sukabumi cukup beragam sesuai dengan jumlahnya. Untuk yang paling murah ada paket Tenderjoy BBQ Pack cuma Rp 74 ribu/pak!

  • Alamat : Jl. Lettu Bakri No. 24, Sukabumi, Jawa Barat
  • Jam Operasional : Diskon Office Hours, Senin-Kamis, Pukul 11.00-14.00 WIB

Catatan untuk pecinta Kuliner Sukabumi yang ingin menggunakan Home BBQ Service Grill Stories tetapi tidak tahu alamat, bisa menghubungi narahubung Grill Stories ya!

Nah, tempat nge-grill di Sukabumi ini sangat rekomended buat kamu warga lokal ataupun pelancong. Hati-hati penuh ya, kamu bisa cek lebih lanjut di instagramnya Updaters! Happy Grill!

  • Instagram Grill Stories Sukabumi : @grillstories.id

3. Drop n Grill, Home Grill Delivery Service Sukabumi

Drop n Grill adalah rekomendasi tempat nge-grill di Sukabumi yang terakhir. Sama seperti Grill Stories, Drop n Grill Sukabumi tidak menyediakan dine in atau makan ditempat, melainkan hanya Home BBQ Service atau paket sewaan di rumah.

Harga Paket BBQ di Drop n Grill Sukabumi cukup beragam sesuai dengan jumlahnya. Untuk yang paling murah ada paket Couple cuma Rp 135 ribu/pak!

  • Alamat : Jl. Siliwangi, No. 67, Kota Sukabumi, Jawa Barat
  • Jam Operasional : Last Order Pukul 17.00 WIB

Catatan untuk pecinta Kuliner Sukabumi yang ingin menggunakan Home BBQ Service Grill Stories tetapi tidak tahu alamat, bisa menghubungi narahubung Grill Stories ya!

Nah, tempat nge-grill di Sukabumi ini sangat rekomended buat kamu warga lokal ataupun pelancong. Hati-hati penuh ya, kamu bisa cek lebih lanjut di instagramnya Updaters! Happy Grill!

  • Instagram Drop n Grill Sukabumi : @drop.n.grill

Editor : Nida Salma

Tags :
BERITA TERKAIT