Sukabumi Update

Wisata Kuliner Kaki Lima Pasar Pelita Sukabumi, Jajan Murah Perut Kenyang

Wisata Kuliner Kaki Lima Pasar Pelita Sukabumi, Jajan Murah Perut Kenyang (Sumber : Istimewa)

SUKABUMIUPDATE.com - Siapa yang tidak tahu Pasar Pelita? Hampir semua warga Sukabumi terutama ibu rumah tangga dan para pedagang pasti tahu dengan salah satu pasar populer ini.

Sama seperti pasar-pasar lainnya, di pasar pelita juga tersedia berbagai jenis produk dagangan yang dibutuhkan oleh warga Sukabumi, seperti pakaian, sayuran, daging, sepatu, dan berbagai macam kebutuhan ibu rumah tangga lainnya.

Nah, selain produk-produk kebutuhan rumah tangga dan kebutuhan pribadi, di kawasan Pasar Pelita juga ada pusat kuliner kaki lima dengan berbagai jenis makanan, mulai dari cemilan, jajanan SD, minuman kekinian, hingga makanan berat seperti soto, mie kocok, nasi padang, ketupat sayur dan masih banyak lagi.

Baca Juga: 9 Rekomendasi Toko Bahan Kue di Sukabumi, Terlengkap dan Berkualitas!

Karena konsepnya merupakan wisata kuliner kaki lima tentunya harga dari makana-makanan yang disana tidak akan menguras isi dompet kamu, mungkin hanya dengan Rp 20 ribu perut kamu bisa keyang.

Pedagang di Pasar Pelita Kota Sukabumi, hingga saat ini baru kurang lebih 20 persen los dan kios yang terisiPasar Pelita Sukabumi (Sumber: Dok/SU)

Bahkan dari pantauan tim Sukabumiupdate.com, Fitriansyah yang turun ke lapangan, hari ini (27/5/2023), harga makanan di pusat kuliner Pasar Pelita mulai dari 1 ribu rupiah saja, yaitu telur gulung, jajanan favorit banyak orang.

Baca Juga: 7 Tempat Makan Mie Kocok Terbaik di Sukabumi, Cocok untuk Makan Siang

Jadi untuk para traveler, yang mau mencari makan dan jajanan murah, bisa lho berkunjung ke wisata kuliner kaki lima Pasar Pelita Sukabumi ini, karena dijamin akan menghemat biaya kamu saat berpetualang.

Lokasi tepatnya di depan Pasar Pelita Sukabumi, Jl. St. Tim. No.14B, atau langsung saja mencari petunjuk arah menuju Pasar Pelita ya.

 

Editor : Reza

Tags :
BERITA TERKAIT