Sukabumi Update

Wisata Langit Selatan Sukabumi, Cara Beda Nikmati Pantai Geopark Ciletuh

Pesisir selatan Sukabumi dari kabin penerbangan wisata rute pantai geopark ciletuh (Sumber: akun instagram @habierahman)

SUKABUMIUPDATE.com - Bosan dengan cara mantai di pesisir selatan Sukabumi gitu-gitu aja? Cobain yang satu ini, menikmati hamparan pantai geopark ciletuh dari langit.

Bukan paralayang tapi dari dalam kabin pesawat Cessna 172. Wisata langit adalah tawaran yang diberikan kepada traveler yang ingin menikmati daratan dari ketinggian, termasuk memantau keindahan pesisir pantai geopark ciletuh di selatan Sukabumi.

Memandang dari langit adalah salah satu penawaran yang diberikan oleh perusahaan
penerbangan wisata yang bermarkas di Pondok Cabe Jakarta. Dengan pesawat latih jenis cessna 172 dan pilot yang berpengalaman, menawarkan rute terbang dari Pondok Cabe - Lido - Sukabumi - Pelabuhan Ratu Geopark Ciletuh dan kembali ke Pondok Cabe.

Baca Juga: Wisata Kuliner Kaki Lima Pasar Pelita Sukabumi, Jajan Murah Perut Kenyang

Penerbangan wisata ke pesisir pantai geopark ciletuh Palabuhanratu SukabumiPenerbangan wisata ke pesisir pantai geopark ciletuh Palabuhanratu Sukabumi

“Bisa untuk 3 orang,” jelas Habie Rahman, pilot dari penerbangan wisata ini lewat pesan singkat kepada sukabumiupdate.com, Sabtu (27/5/2023)

Menurut, Habie Rahman, pesawat yang digunakan ada 2 pilihan kapasitas 4 seat dan 2 seat.(plus pilot).

“Sudah lebih dari 3 kali terbang ke pesisir pantai Geopark Ciletuh dan Palabuhanratu. Aman, cuaca bersahabat, paling bagus itu pagi dan cuaca tidak hujan, jadi hamparan pantainya terlihat dengan indah,” lanjut Habie Rahman.

Baca Juga: Mengenal Hutama Karya, Kontraktor yang Ambil Alih Tol Bocimi Sukabumi dari Waskita

Traveler bisa terbang kurang lebih 1 jam. Mulai dari pemberangkatan hingga kembali lending di Pondok Cabe. “Rata-rata yang sewa memang ingin memandang daratan sukabumi dari atas pesisir laut. Kita terbang menyusuri pesisir pantai geopark ciletuh palabuhanratu,” bebernya.

Habie Rahman enggan menyebut nilai sewa dari penerbangan wisata ini. Jika ada yang berminat bisa menghubungi langsung akun istagram @habierahman. Mau coba?

 

 

 

 

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERKAIT