Sukabumi Update

Rekomendasi Tempat Wisata Baru di Sukabumi, Harga Murah 15 Ribuan Aja!

Rekomendasi Tempat Wisata Baru di Sukabumi, Harga Murah 15 Ribuan Aja! (Sumber : Instagram @kotasukabumi_)

SUKABUMIUPDATE.com - Objek Wisata Sukabumi kerap diburu oleh masyarakat terutama ketika Weekend tiba. Alih-alih istirahat, mayoritas masyarakat justru pergi berlibur atau sekadar jalan-jalan santai bersama keluarga dan orang terkasih.

Artikel kali ini akan menyuguhkan Tempat Wisata Baru di Sukabumi yang bisa menjadi rekomendasi untuk menghabiskan waktu weekend. Updaters tidak perlu khawatir, aksesnya tergolong mudah karena ada di pusat Kota Sukabumi.

Baca Juga: Bu Siti Poliandri Pingsan Usai 2 Suami Mudanya Minum Kopi Ki Bungsu Kawangi?

Tempat Wisata Baru di Sukabumi ini yaitu Tempat Rekreasi Olahraga Kenari atau TROK. TROK sebenarnya hanya tampilan wajah baru dari kolam renang Rengganis, setelah selesai dibangun ulang sehingga masuk jadi Wisata Baru di Sukabumi.

Meski belum dibuka secara resmi, Tempat Rekreasi Olahraga Kenari sudah bisa dinikmati oleh warga Sukabumi. Tenang, harganya terjangkau karena tiket masuk hanya sekitar Rp 10 ribu saja!

Tempat Rekreasi Olahraga Kenari (TROK) ini beralamat di Selabatu, Kecamatan Cikole, Kota Sukabum, Jawa Barat. Updaters, yang ingin liburan sambil berenang sangat direkomendasikan mengunjungi tempat ini!

Baca Juga: Ki Bungsu Kawangi di Pohon Plang Kian Santang, Penunggu Curug Cikaso Sukabumi?

Berikutnya, Tempat Wisata Baru di Sukabumi yang bisa jadi rekomendasi adalah Wisata Alam Oasis. Oasis Sukabumi berlokasi di Jalan Mayor Mahmud no.9, Babakan Kiara, Kecamatan Sukabumi, Kabupaten Sukabumi.

Bangunan-bangunan bergaya Eropa di Wisata Alam Oasis Sukabumi.Bangunan-bangunan bergaya Eropa di Wisata Alam Oasis Sukabumi

Uniknya, Wisata Alam Oasis menghadirkan sentuhan ala-ala Eropa. Oasis Sukabumi termasuk kategori Tempat Wisata Baru karena dibuka pada 23 April 2023, tepat saat libur lebaran kemarin.

Instagramable! Wisata Oasis Sukabumi dilengkapi dengan bangunan-bangunan bergaya Eropa yang cocok untuk berfoto selfie atau wefie. Ada juga waterpark hingga coffee shop untuk nongkrong dan kuliner.

Wisata Alam Oasis dibuka setiap hari mulai pukul 09.00 - 17.00 WIB dengan tiket masuk sekitar Rp15.000 per orang. Sementara untuk yang ingin mencoba wahana lain seperti perahu dayung dan De Marco Waterpark, maka akan dikenakan tarif tambahan sebesar Rp 10.000/orang.

Alamat Wisata Alam Oasis Sukabumi bisa dijangkau dengan mudah yaitu dengan patokan: dari arah kota Sukabumi mengikuti jalur Salabintana, bertemu dengan BBPAT dan masuk ke jalan di sebelah kanan bangunan, dan Oasis Sukabumi tepat berada di depan MI Cisarua Girang.

Editor : Nida Salma

Tags :
BERITA TERKAIT