Sukabumi Update

Wisata Petik Strawberry di Puncak Cianjur, Berlibur Sambil Panen Buah Segar

Wisata Petik Strawberry di Puncak Cianjur, Berlibur Sambil Panen Buah Segar | Foto: ahuda.ali1991

SUKABUMIUPDATE.com - Berlibur di akhir pekan dengan mengunjungi tempat-tempat wisata menjadi salah satu kegiatan yang dipilih banyak orang. Jika Anda saat ini tengah bingung akan berlibur kemana, mungkin wisata petik strawberry bisa menjadi pilihan.

Salah satu lokasi wisata yang menyediakan aktivitas memanen buah berry ini yaitu Puncak Berry Farm Cipanas. Di Lokasi ini pengunjung bisa merasakan sensasi memanen buah strawberry matang dari kebun dan bisa membawa pulang buah yang dipetik.

Selain merasakan aktivitas panen strawberry, pengunjung juga bisa menikmati segarnya udara puncak bogor dan indahnya pemandangan sekitar.

Baca Juga: Wisata Baru di Sukabumi Ini Suguhkan Panorama Sunset, Cocok Untuk Introvert!

Kelebihan dari wisata petik strawberry ini yaitu pengunjung bisa memetik buah kapan saja. Selain itu, tanaman strawberry di tempat ini dipupuk menggunakan bahan alami sehingga tidak tercemar bahan-bahan kimia.

Tiket Masuk Wisata Strawberry Puncak

Jika berkunjung ke lokasi wisata ini pengunjung akan dikenakan biaya tiket masuk sebesar Rp 15.000 (Gratis 1 Cup Jus Strawberry). Sedangkan untuk masuk ke taman kelinci, pengunjung dikenakan biaya sebesar Rp 10.000 (Gratis 1 Ikat Pakan Kelinci).

Selain itu, pengunjung juga bisa memilih paket kunjungan dengan jumlah minimal pengunjung 25 orang. Ada enam paket yang bisa dipilih dengan harga per orangnya berkisar dari Rp 40.000 sampai Rp 90.000 tergantung fasilitas yang disediakan dalam setiap paket.

Baca Juga: 5 Tempat Ngopi di Sukabumi, Cocok Buat Kumpul Santai Pas Weekend

Tak Hanya Strawberry

Tak hanya strawberry saja yang terdapat di tempat wisata ini. Tapi ada juga jenis tanaman lain seperti sayuran kol,kentang, buah labu,wortel,kubis,jagung yang juga tersedia dan bisa dipetik para pengunjung.

Lokasi Wisata Petik strawberry Puncak

Ada dua lokasi wisata petik strawberry puncak yaitu Farm 1 yang beralamat di Villa Green Apple Garden Jl. Mariwati - Cipanas, Cianjur dan untuk farm dua beralamat di Villa Puncak Resort Jl. Hanjawar Pacet, Sukanagalih Cipanas, Cianjur.

Baca Juga: 6 Rekomendasi Tempat Wisata di Sukabumi, Pantai hingga Goa

Kedua farm (kebun) itu buka setiap hari yakni Senin - Jum'at Pukul : 07.30 - 17.00 WIB. Untuk Sabtu, Minggu dan Libur Nasional buka Pukul : 07.00 - 17.30 WIB.

Itulah informasi wisata petik strawberry di puncak Cianjur yang cocok untuk wisata keluarga.

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERKAIT