Sukabumi Update

Bersantai di Tugu Nusa Indah, Wisata Keluarga di Sukabumi

Tugu Nusa Indah menjadi lokasi wisata Sukabumi yang bisa dijadikan tempat menghabiskan akhir pekan bersama keluarga (Sumber : tugunusaindah.blogspot.com)

SUKABUMIUPDATE.com - Sukabumi tak pernah kehabisan tempat-tempat untuk bersantai yang dekat dengan alam. Salah satu yang bisa menjadi pilihan yaitu wisata Tugu Nusa Indah Sukabumi.

Wisata Sukabumi ini sangat cocok dijadikan tempat menghabiskan libur akhir pekan bersama keluarga, apalagi lokasinya tidak jauh dari pusat kota.

Untuk yang penasaran dengan destinasi wisata di Sukabumi, Jawa Barat satu ini, berikut ulasan singkatnya.

Baca Juga: Menikmati Segarnya Minuman Khas Jawa Barat di Kampung Lahang Sukabumi

Wisata alam ini berlokasi di Kampung Cirenged Rt 41/08, Desa Cibolang Kaler, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi. Pengunjung bisa melewati jalan Cagak-Cibaraja untuk bisa sampai ke lokasi ini.

Di lokasi ini tersedia area camping ground serta sungai Cimahi yang memiliki arus tenang dan dan camping ground untuk keluarga atau komunitas.

Selain itu, ada pula area persawahan yang dikhususkan untuk belajar anak-anak mengenal bagaimana cara bercocok tanam Padi di sawah.

Di Tugu Nusa Indah ini, pengunjung juga bisa menikmati aktivitas Outbond. Di sini, selain terdapat area luas untuk camping ground dan masih banyak fasilitas lain seperti Mushola, spot selfie, tempat makan, jungle trekking dan lain-lain.

Baca Juga: Pantai Karang Gantungan, Hidden Gem Wisata Alam Sukabumi

Itulah ulasan singkat mengenai wisata Tugu Nusa Indah Sukabumi yang bisa dijadikan lokasi wisata akhir pekan bersama keluarga.

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERKAIT