Sukabumi Update

Bukit Cita-cita Tempat Camp Berlatar Gunung Gede di Puncak Bogor

Bukit Cita-cita di kawasan puncak Bogor bisa menjadi pilihan lokasi camping di akhir pekan (Sumber : Instagram/@bukitcitacitacampingground)

SUKABUMIUPDATE.com - Akhir pekan memang menjadi waktu yang pas untuk menikmati waktu libur bersama teman atau keluarga. ada banyak kegiatan yang bisa dilakukan salah satunya camping atau berkemah di alam terbuka.

Nah, untuk yang sedang bingung mencari tempat camping yang nyaman serta memiliki pemandangan indah sepertinya Bukit Cita-cita bisa menjadi pilihan yang pas.

Untuk yang penasaran dengan daya tarik yang ditawarkan lokasi camp ini dan dimala alamat serta biaya HTMnya, berikut ulasannya.

Baca Juga: Bioskop-Kereta Gantung, Wisata Baru yang Mengapit Sukabumi di Utara dan Selatan

Alamat Bukit Cita-cita

Bukit Cita-cita berlokasi di Desa Tugu Utara, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor. Lokasinya mudah dijangkau dan hanya berjarak kurang lebih 1,5 km dari Jalan Raya Puncak.

Jika tak mau repot bertanya ke warga sekitar mengenai lokasi tampat camp ini, coba menggunakan aplikasi Google Maps dengan memasukkan kata “Bukit Cita-cita”.

Daya Tarik Bukit Cita-cita

Sebagai tempat wisata, Bukit Cita-cita menawarkan pemandangan alam menakjubkan terutama saat pagi.
Pengunjung akan disuguhkan gagahnya Gunung Gede Pangrango dan Gunung Salak yang menjulang.

Baca Juga: 5 Wisata di Goalpara Sukabumi, Tempat yang Cocok Untuk Melepas Penat

Selain Gunung Gede Pangrango dan Salak, kita juga bisa melihat deretan perbukitan yang masih diselimuti kabut tipis dari atas tempat ini.

Tak hanya itu, pada malam hari pengunjung juga bisa menyaksikan pemandangan city light yang akan menambah indah suasana camping nantinya.

Harga Tiket Bukit Cita-cita

Setiap pengunjung yang datang dan camping di Bukit Cita-cita dikenakan biaya sebesar Rp 15.000 per orang (untuk satu hari) dan Rp 30.000 per orang (untuk satu malam).

Biaya parkir kendaraan di sini yaitu Rp 5.000 (motor) dan Rp 10.000 (Mobil).

Baca Juga: 5 Rekomendasi Pantai di Sukabumi, Wisata Sunset untuk Introvert!

Fasilitas Bukit Cita-cita

Fasilitas di Bukit Cita-cita sudah cukup lengkap. Di sini tersedia lokasi parkir, mushola, toilet, listrik, spot foto, warung-warung serta tempat penyewaan peralatan camping.

Selain itu, lokasi camping juga cukup luas jadi kamu tak perlu khawatir kehabisan tempat camp di sini.
Itulah ulasan mengenai Bukit Cita-cita yang bisa menjadi pilihan lokasi camping di akhir pekan.

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERKAIT