Sukabumi Update

Kolam Renang Menghadap Laut, Villa di Sukabumi Ini Viewnya Mewah Banget

Kolam Renang Menghadap Laut, Villa di Sukabumi Ini Viewnya Mewah Banget (Sumber : Instagram/terracevillaplara)

SUKABUMIUPDATE.com - Bagi yang sedang mencari tempat untuk menghabiskan waktu liburan bersama keluarga, Sukabumi bisa menjadi salah satu daerah yang pas.

Di sini terdapat banyak destinasi wisata termasuk penginapan unik salah satunya seperti Terrace Villa Plara yang memiliki pemandangan menakjubkan.

Villa ini berada di sebuah perbukitan namun langsung menghadap ke laut teluk Palabuhanratu yang menjadikan tempat ini memiliki pemandangan indah, apalagi tempat ini cukup luas dan bersih sehingga sangat cocok dijadikan lokasi staycation bersama keluarga besar.

Baca Juga: 9 Rekomendasi Tempat Wisata di Bogor: Lokasi, Jam Buka dan Harga Tiket 2023

Terrace Villa Plara berlokasi di Jalan Pasir Randu, Desa Pasir Baru, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Tempat ini berjarak kurang lebih sekitar 30-40 menit dari pusat kota Palabuhanratu.

Terrace Villa Plara memiliki tiga kamar yang kesemuanya dilengkapi dengan kamar mandi. Selain itu, pengunjung juga bisa memesan extra bed jika menginap dengan banyak orang. Tempat ini cukup luas jadi masih nyaman digunakan untuk banyak orang.

Berikut ini ulasan mengenai Terrace Villa Plara yang memiliki pemandangan keren di Sukabumi yang cocok untuk liburan keluargaBerikut ini ulasan mengenai Terrace Villa Plara yang memiliki pemandangan keren di Sukabumi yang cocok untuk liburan keluarga

Villa ini juga dilengkapi dengan dapur lengkap dengan alat masaknya serta alat makan. Jadi cocok banget buat yang mau staycationan saat mengisi aktu libur.

Apalagi pemandangan di sini cukup indah, pengunjung bisa duduk santai di halaman villa yang langsung menghadap ke laut. Tempat bersantai dengan rimbunnya pepohonan akan membuat siapa saja nyaman berlama-lama di sini.

Baca Juga: 12 Tempat Wisata Purwakarta Paling Hits yang Bikin Betah, Yuk Agendakan!

Kemudian ada juga infinity pool yang bisa dimanfaatkan untuk berenang, atau bisa digunakan untuk sekedar bersantai ngobrol-ngobrol di pinggir kolam. Tak hanya itu, ada juga fasilitas permainan bilyard, alat gym, WiFi gratis, TV layar datar, AC, dan ruang keluarga.

Untuk info harganya sendiri bisa langsung kepoin di akun Instagram mereka @terracevillaplara.Itulah ulasan mengenai villa keren di Sukabumi yang cocok untuk liburan keluarga.

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERKAIT