Sukabumi Update

Kampung Rimba Tempat Camping Bogor yang Bisa Berenang Tengah Hutan Pinus

Kampung Rimba Puncak cocok dijadikan lokasi camping untuk mengisi waktu libur akhir pekan bersama keluarga, teman atau orang tersayang. (Sumber : adamgundal.wixsite.com/kampungrimbapuncak)

SUKABUMIUPDATE.com - Kampung Rimba Puncak bisa menjadi salah satu pilihan untuk yang ingin menikmati suasana alam dengan udara segar khas pegunungan.

Dikelilingi oleh lebatnya hutan pinus, tempat ini sangat cocok dijadikan lokasi bersantai melepas penat dari rutinitas harian.

Apalagi Kampung Rimba Puncak memiliki kolam renang di tengah hutan pinus yang akan memberikan pengalaman berenang berbeda saat mengisi waktu libur.

Baca Juga: Air Jernih di Antara Tebing Batu Eksotis, Curug di Banten Ini Mirip Green Canyon

Tak hanya itu, aliran sungai di dekat lokasi camping juga akan menambah suasana semakin terasa syahdu apalagi pengunjung juga bisa bermain air sepuasnya di aliran sungai tersebut.

Kampung Rimba Puncak berlokasi di Jl. Ciburial Kampung Baru Jeruk, Desa Tugu Utara, Kecamatan Cisarua, Bogor, Jawa Barat.

Kita bisa langsung menuju jalan raya Puncak Km 84 lalu menuju Jalan. Ciburial dan kemudian memasuki jalan Pelita menuju ke camp Kampung Rimba.

Baca Juga: Pemandangan Seperti Lukisan, Wisata di Kaki Gunung Malabar Untuk Hilangkan Stres

Daya Tarik Kampung Rimba

Selain camping, di lokasi wisata ini pengunjung juga bisa mencoba beragam aktivitas yang menjadi daya tarik pengunjung seperti menjelajah hutan dan perkebunan teh di puncak dengan kendaraan Off Road.

Atau pengunjung akan diajak mendaki bukit Kampung Rimba dan disuguhkan dengan pemandangan perkebunan kopi, hutan pinus serta view pegunungan.

Untuk yang suka aktivitas yang memacu adrenalin bisa mencoba bermain Paintball berlokasi di hutan Kampung Rimba yang dikelilingi pepohonan pinus yang membawa kita seperti di medan perang sesungguhnya.

Baca Juga: Ada 3 Air Terjun, Tempat Camping di Subang Ini Bisa Main Air Sepuasnya

Karena tempatnya yang luas, lokasi ini juga cocok menjadi lokasi outbound karena bisa menampung orang banyak.

Itulah ulasan mengenai Kampung Rimba Puncak yang menjadi tempat camping di Bogor yang nyaman untuk berlibur di akhir pekan.

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERKAIT