Sukabumi Update

3 Toserba dan Mall di Cianjur Kerap jadi Tujuan Wisata Termasuk Kulineran

Berikut ini beberapa pusat perbelanjaan di Cianjur yang kerap dijadikan destinasi wisata termasuk berburu kuliner (Sumber : Facebook/Kabar Cipanas)

SUKABUMIUPDATE.com - Kabupaten Cianjur memang terkenal dengan destinasi wisata alamnya yang beragam mulai dari pegunungan hingga pantai. Namun, ada hal lain yang menjadi daya tarik daerah ini yaitu adanya toserba dan mall di Cianjur.

Kini Cianjur telah memiliki beberapa toserba dan mall yang kerap dijadikan tujuan belanja memenuhi segala kebutuhan sekaligus berwisata hingga kulineran. Apalagi di salah satu mall kini telah dilengkapi dengan gedung bioskop yang semakin menambah lengkap hiburan di Kota Tauco tersebut.

Adanya pusat perbelanjaan tersebut juga menjadi ciri jika Cianjur semakin berkembang sebagai sebuah kota kecil di Jawa Barat.

Baca Juga: Viral Tiara Ahmad Yani Mau Ditutup? Ini 5 Toserba dan Mall Lainnya di Sukabumi

Berikut beberapa pusat perbelanjaan di Cianjur yang kerap menjadi destinasi liburan banyak orang.

1. Citimall Cianjur 2

Pusat perbelanjaan ini berlokasi di Jalan KH Abdullah Bin Nuh No. 2b, Pamoyanan, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Hadir dengan desain yang mewah dan fasilitas yang lengkap, Citimall Cianjur 2 telah menjadi magnet baru bagi para pengunjung, apalagi tempat ini dilengkapi dengan gedung bioskop baru.

Tak hanya itu, tempat ini juga menjadi surga bagi yang hobi berbelanja atau sekedar jalan-jalan berburu kuliner yang ada di sini.

Baca Juga: 7 Tempat Wisata Kuliner di Bogor, Kafe yang Cozy dan Instagramable

2. Ramayana Cianjur

Tempat ini telah lama menjadi pusat perbelanjaan modern di Kabupaten Cianjur dan menjadi andalan banyak warga Cianjur dalam memenuhi kebutuhan.

Ramayana Cianjur berlokasi di Jalan Dr. Muwardi Pasar No.II, Muka, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Berada tepat di pusat kota menjadikan tempat ini sangat strategis. Mulai dari kebutuhan dapur hingga fashion bisa didapatkan di lokasi ini.

Ramayana juga sangat ramah anak dengan adanya playground sehingga sangat cocok untuk hiburan keluarga bersama buah hati.

Baca Juga: Daya Tarik Karang Para, Wisata Sukabumi yang Kini Sepi Pengunjung

3. Yogya Cianjur

Yogya Cianjur atau masyarakat mengenalnya dengan nama Yogya Cianjur Kota menjadi salah satu pusat perbelanjaan favorit di Cianjur.

Tempat ini berlokasi di Jalan Arif Rahman Hakim No.56, Solokpandan, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Mengusung pusat perbelanjaan modern, Yogya Cianjur memiliki desain modern dan cukup nyaman untuk berbelanja atau hanya sekedar jalan-jalan.

Baca Juga: Pernah Populer, 3 Tempat Wisata di Sukabumi Ini Kini Sepi Pengunjung: Kenapa?

Apalagi, tempat ini menyediakan food court yang akan memanjakan mereka yang hobi berburu kuliner saat menghabiskan waktu luang.

Itulah beberapa pusat perbelanjaan di Cianjur yang kerap dijadikan destinasi wisata termasuk berburu kuliner.

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERKAIT