Sukabumi Update

7 Alamat Tempat Ngopi di Garut Buat yang Bingung Nyari Tongkrongan

7 Alamat Tempat Ngopi di Garut Buat yang Bingung Nyari Tongkrongan (Sumber : Freepik/wirestock)

SUKABUMIUPDATE.com - Nongkrong di hari libur sambil menikmati kopi untuk menikmati obrolan bareng teman akan menjadi aktivitas menyenangkan, dan Garut menjadi salah satu daerah yang memiliki banyak tempat ngopi yang asyik.

Tak jarang hal ini kerap dimanfaatkan banyak orang sebagai salah satu cara melepas stres dari rutinitas yang padat.

Selain itu, terkadang dari obrolan di tongkrongan ini bisa saja tercipta ide-ide mulai dari ide usaha, ide membuat konten dan lainnya yang bisa bermanfaat nantinya.

Baca Juga: Dorokdok Burayot, 6 Kuliner Khas Garut yang Cocok Jadi Oleh-oleh

Lalu, dimana saja tempat ngopi yang bisa dikunjungi saat berkunjung ke Garut? Berikut daftar alamatnya.

1. Mahkota Java Coffee

Tempat nongkrong ini berkonsep semi outdoor. Berlokasi di Jalan Raya Bayongbong KM. 10 No.1898, RT.01/RW.02, Karyajaya, Kec. Bayongbong, Kabupaten Garut, Jawa Barat 44162.

2. Cafe Hangout

Tempat nongkrong ini berkonsep indoor dan semi outdoor. Berlokasi di Jl. Guntur Melati No.11-13, Haurpanggung, Kec. Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Jawa Barat 44151.

Baca Juga: 6 Tempat Camping di Garut, Ada Kolam Air Panasnya Juga

3. Cafe Zabir Coffee and Friends

Tempat nongkrong ini berkonsep semi outdoor. Berlokasi di Jl. Patriot No.4, Sukagalih, Kec. Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Jawa Barat 44151.

4. Kopi Mini

Tempat nongkrong ini berkonsep di dalam ruangan. Berlokasi di Jl. Patriot No.46, Sukagalih, Kec. Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Jawa Barat 44151.

5. Kopilogi

Tempat nongkrong ini berkonsep di dalam ruangan. Berlokasi di Jl. Cikuray No.42, Regol, Kec. Garut Kota, Kabupaten Garut, Jawa Barat 44114.

Baca Juga: Cara Menuju Gunung Pangradinan yang Disebut Merbabunya Jawa Barat

6. Menume Terrace White Cafe

Tempat nongkrong ini berkonsep indoor dan outdoor. Berlokasi di Jl. Pakuwon No.29, Pakuwon, Kec. Garut Kota, Kabupaten Garut, Jawa Barat 44117.

7. Collega Coffee

Tempat nongkrong ini berkonsep semi outdoor. Berlokasi di Jl. Pahlawan, RT.05/RW.03, Sukagalih, Kec. Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Jawa Barat 44151.

Itulah tujuh alamat tempat ngopi di Garut yang bisa dikunjungi saat menikmati momen liburan di Kota Intan.

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERKAIT