Sukabumi Update

Suasana Malamnya Bikin Betah, Wisata Malam di Majalengka Cocok Dikunjungi Pas Ramadan

Bukit Enjoy di Majalengka menjadi salah satu destinasi wisata malam yang bisa dikunjungi saat Ramadan (Sumber : Instagram/bukitsanghyangdora)

SUKABUMIUPDATE.com - Saat bulan Ramadan mungkin sebagian orang mengira kurang pas menikmati liburan karena harus menjalankan puasa di siang hari.

Namun, saat Ramadan aktivitas liburan bisa dilakukan di malam hari sambil buka puasa bersama teman atau keluarga.

Karena ada beberapa destinasi wisata yang bisa dan cocok dikunjungi saat malam hari salah satunya adalah Bukit Sanghyang Dora Majalengka atau ada juga yang menyebut sebagai Bukit Enjoy.

Baca Juga: Dekat Bandung Fasilitas Lengkap, Kala Senja Camping Suguhkan View Indah Pegunungan

Bukit Enjoy ini menawarkan sensasi wisata malam yang menarik terutama panorama alam berupa city light yang sangat cantik.

Selain itu, karena letaknya di dataran tinggi menjadikan destinasi wisata malam Majalengka ini memiliki udara sejuk menyegarkan sehingga pas dijadikan lokasi melepas penat.

Di sini juga tersedia area camping cukup luas jika ingin menginap. Bukit ini sendiri masih satu kawasan dengan wisata Bukit Sanghyang Dora.

Bukit Enjoy ini merupakan titik awal jika akan mendaki ke Bukit Sanghyang Dora. Wisata ini berlokasi di Desa Leuwikujang, Kecamatan Leuwimunding, Kabupaten Majalengka.

Baca Juga: 3 Tempat Camping Pinggir Sungai di Sukabumi Untuk Melepas Stres Pas Liburan

Untuk yang ingin berkunjung untuk sekedar menikmati suasana, pengunjung hanya perlu membayar tiket sebesar Rp 5.000 per orang.

Itulah ulasan mengenai wisata malam di Majalengka yang cocok dikunjungi saat bulan Ramadan.

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERKAIT