Sukabumi Update

Tak Jauh dari Jakarta, Wisata Bogor ini Bisa Berendam Air Panas Sambil Menikmati View Alam

Tak Jauh dari Jakarta, Wisata Bogor ini Bisa Berendam Air Panas Sambil Menikmati View Alam (Sumber : Ist via salsawisata.com)

SUKABUMIUPDATE.com - Pemandian air panas Tirta Sanita di kawasan Parung, Bogor ini menjadi salah satu destinasi wisata yang unik dan menarik.

Di sini pengunjung bisa menikmati kesegaran berendam di air panas alami yang tentunya memiliki banyak khasiat untuk tubuh.

Selain itu, pengunjung juga selama berendam air panas akan ditemani dengan panorama alam indah berupa landscape daerah Ciseeng, Bogor.

Baca Juga: HTM Rp 25 Ribu, Tempat Camping di Kaki Gunung Gede Dekat dengan Air Terjun Cantik

Dipercaya jika pemandian Tirta Sanita ini terbentuk dari letusan gunung api, maka tak heran jika air di sini mengandung garam, zat kapur dan belerang.

Pemandian air panas ini berlokasi di Jalan Raya Ciseeng, Bojong Indah, Kecamatan Parung, Bogor, Provinsi Jawa Barat.

Meski masuk ke dalam wilayah Bogor, namun Tirta Sanita ini lebih dekat dengan Kota Depok. Jaraknya hanya sekitar 15 kilometer yang bisa ditempuh selama 30 menitan perjalanan dengan kendaraan.

Sedangkan untuk harga tiketnya sendiri cukup terjangkau yakni hanya Rp 15.000 per orang. Harga tersebut belum termasuk tiket menikmati kolam rendam VIP yang menghadap pemandangan indah seharga Rp 15.000 per orang.

Baca Juga: 7 Tempat Wisata Dekat Stasiun Sukabumi, Mandi Air Panas Hingga Belajar Sejarah

Selain kolam air panas, Tirta Sanita juga dilengkapi berbagai fasilitas mulai dari toilet, mushola, lokasi parkir, playground, kolam renang, warung, area outbond, penginapan dan lainnya.

Itulah ulasan mengenai pemandian air panas Tirta Sanita Bogor yang bisa dijadikan lokasi liburan bersama keluarga.

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERKAIT