Sukabumi Update

Tempat Camp di Bogor Ini Unik Banget, Bisa Nonton Layar Tancap di Atas Bukit Ditemani City Light

Tempat Camp di Bogor Ini Unik Banget, Bisa Nonton Layar Tancap di Atas Bukit Ditemani City Light (Sumber : Instagram/hademen_eo)

SUKABUMIUPDATE.com - Bogor memiliki banyak sekali spot camping yang menarik dan unik salah satunya Hademen Camp. Hademen sendiri merupakan singkatan dari Hade Megamendung mengingat tempat camping ini berlokasi di daerah Megamendung Bogor.

Hademen Camp memiliki keunikan tersendiri dibandingkan dengan tempat camping lainnya. Di sini pengunjung bisa menikmati pemutaran film di sebuah layar atau dulu dikenal sebagai layar tancap.

Jadi, sambil berkemah di atas bukit, kita bisa menonton film yang seru sembari menikmati suasana alam yang menenangkan.

Baca Juga: HTM Rp 25 Ribu, Tempat Camping di Kaki Gunung Gede Dekat dengan Air Terjun Cantik

Selain itu, Hademen Camp juga menawarkan pemandangan alam mengagumkan, lokasinya yang berada di ketinggian menjadikan kita bisa menikmati landscape alam indah dengan latar gunung Gede Pangrango dan Gunung Salak.

Kemudian saat malam, pemandangan alam berupa kerlap-kerlip lampu kota juga akan membuat suasana semakin nyaman untuk menikmati momen liburan.

Harga Tiket Hademen Camp

Untuk harga tiket tempat wisata ini yaitu sebesar Rp 35.000 per orang. Tiket tersebut sudah termasuk tiket nonton di atas bukit. Pemutaran film sendiri hanya dilakukan setiap Jumat dan Sabtu malam.

Baca Juga: Dekat Bandung Fasilitas Lengkap, Kala Senja Camping Suguhkan View Indah Pegunungan

Kemudian, camping di sini juga tak perlu khawatir tidak membawa peralatan camping, karena di Hademen Camp terdapat tempat penyewaan peralatan berkemah dari mulai tenda, sleeping bag, matras, alat ,masak dan masih banyak lagi.

Untuk harga sewanya sendiri yaitu mulai dari Rp 10.000 seperti matras, hingga Rp 100.000 seperti tenda dengan kapasitas lima orang.

Fasilitas di Hademen Camp juga cukup lengkap mulai dari toilet, mushola, tempat parkir, wifi hingga colokan listrik juga tersedia.

Baca Juga: Cuma Rp 60 Ribu, Tak Perlu Bawa Tenda! Tempat Camping Tepi Sungai Dekat Stasiun Garut

Alamat Hademen Camp

Jika tertarik menghabiskan waktu libur di Hademen Camp, tempat ini berlokasi di Jl. Curug Panjang, Sirimpak, Kecamatan Megamendung, Bogor, Jawa Barat. Lokasinya masih disekitaran wisata Curug Panjang.

Itulah ulasan mengenai Hademen Camp yang menjadi salah satu tempat camping unik di Bogor untuk menghabiskan momen libur akhir pekan.

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERKAIT