Sukabumi Update

Serasa Lagi di Ubud Bali, Wisata di Karawang ini Punya View Alam Indah dan Ramah Anak

Serasa Lagi di Ubud Bali, Wisata di Karawang ini Punya View Alam Indah dan Ramah Anak (Sumber : kampungturis.id)

SUKABUMIUPDATE.com - Kampung Turis Waterpark & Adventure bisa menjadi salah satu destinasi tujuan liburan keluarga di Karawang.

Kampung Turis merupakan tempat wisata yang memadukan potensi keindahan alam dengan aneka wahana permainan air yang menarik.

Lokasinya berada di Desa Mekarbuana, Kecamatan Tegalwaru, Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

Tempat ini punya area yang cukup luas yakni tujuh hektare, karena itu di sini terdapat aneka wahana rekreasi yang dikemas dalam harmoni alam yang begitu mempesona.

Baca Juga: Belajar Sejarah Islam, 6 Wisata Religi di Jawa Barat Cocok Dikunjungi Saat Ramadan

Dikelilingi oleh lahan persawahan dan perbukitan menjadikan udara di sini sangat menenangkan. Belum lagi bangunan-bangunan di sini didesain seperti bangunan tradisional masyarakat Bali, sehingga membuat kesan seolah sedang berada di pulau Dewata.

Selain karena keunggulan aneka wahananya, Kampung Turis juga memiliki keunggulan geografis, karena lokasinya yang tidak jauh dari pusat Kota.

Selain memiliki waterpark dengan berbagai permainan air, di Kapung Turis juga terdapat resto & cafe, penginapan, area terbuka hijau hingga bukit yang menawarkan panorama alam ala Ubud, Bali.

Untuk harga tiketnya sendiri, Untuk menikmati waterpark Kampung Turis, pengunjung dikenakan biaya sebesar Rp 40.000 per orang.

Baca Juga: Bisa Kulineran! 3 Wisata Sekitar Kota Bandung, Tempat Menikmati Malam di Bulan Ramadan

kemudian untuk villa, harganya mulai dari Rp 1,5 juta sampai Rp 2 juta. Harga tersebut sudah termasuk villa kapasitas 8 orang, 2 kamar tidur full AC, 2 kamar mandi, 1 unit TV, view danau, sarapan, tiket waterpark, tiket perahu bebek, tiket terapi ikan, tiket plataran sanggabuana.

Itulah ulasan mengenai Kampung Turis Karawang yang cocok dijadikan lokasi berlibur bersama keluarga saat akhir pekan tiba.

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERKAIT