Sukabumi Update

Arjasari Rock Hill, Tempat Wisata yang Sedang Hits di Bandung dengan View Alam Memukau

Arjasari Rock Hill, Tempat Wisata yang Sedang Hits di Bandung dengan View Alam Memukau (Sumber : arjasari-rockhill.com)

SUKABUMIUPDATE.com - Arjasari Rock Hill merupakan salah satu destinasi wisata di daerah Bandung yang sedang hits di media sosial. Objek wisata baru ini menawarkan pengalaman berlibur yang mengesankan.

Tempat ini menawarkan pemandangan alam Bandung dari ketinggian yang memanjakan mata. Tak heran banyak yang menjadikan Arjasari Rock Hill sebagai tempat bersantai kala menikmati momen libur akhir pekan.

Tak hanya menikmati keindahan alam, di sini pengunjung bisa menikmati aktivitas outbound yang seru bersama keluarga.

Baca Juga: Serasa Keliling Eropa! Wisata di Bogor Ini Punya Banyak Spot Foto Instagramable

Dan bagi yang membawa anak-anak Arjasari Rock Hill juga cukup ramah anak dengan menyediakan area bermain anak dan istana kelinci yang akan membuat buah hati mendapatkan pengalaman liburan menyenangkan.

Tak hanya itu, di sini juga terdapat restoran dan cafe yang bisa dijadikan tempat berburu kuliner dan memanjakan lidah dengan berbagai makanan dan minuman lezat.

Ingin menginap? Tenang, Arjasari Rock Hill juga menyediakan camping ground yang luas dan nyaman untuk yang suka dengan kegiatan outdoor seperti berkemah.

Alamat Arjasari Rock Hill

Arjasari Rock Hill berlokasi di Jalan Wargaluyu, Desa Wargaluyu, Kecamatan Arjasari, Kabupaten Bandung, Provinsi Jawa Barat.

Baca Juga: Serasa Lagi di Ubud Bali, Wisata di Karawang ini Punya View Alam Indah dan Ramah Anak

Jalan menuju Arjasari Rock Hill Bandung juga bisa diakses dengan kendaraan roda dua, maupun roda empat hingga area parkiran.

Harga Tiket Arjasari Rock Hill

Harga tiket masuk (HTM) Arjasari Rock Hill cukup terjangkau yakni hanya sebesar Rp 25.000 per orang. Harga tersebut termasuk tiket kendaraan Wara-wiri yang akan mengantarkan pengunjung dari tempat parkir hingga lokasi utama wisata.

Baca Juga: Belajar Sejarah Islam, 6 Wisata Religi di Jawa Barat Cocok Dikunjungi Saat Ramadan

Kemudian, jika ingin camping, pengunjung perlu membayar Rp 100.000 per orang (kapasitas peserta: 20 orang). Harga tersebut sudah termasuk tiket masuk, akses wara-wiri, makan malam & snack, sound music dan tenda.

Itulah ulasan mengenai Arjasari Rock Hill, destinasi wisata yang sangat cocok untuk liburan keluarga di Bandung.

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERKAIT