Sukabumi Update

Camilan Manis dan Segar Puding Choco Double Berry Ala Martin Praja, Cocok Jadi Takjil Puasa

Salah satu resep camilan manis dan segar, Puddinb Choco Double Berry ala Martin Praja | Foto : YouTube / Pudding Nutrijell

SUKABUMIUPDATE.com - Apakah Anda sudah punya ide sajian takjil puasa untuk hari ini? Jika belum, maka resep Puding Choco Double Berry ala Martin Praja ini bisa jadi referensi buat Anda.

Puding Choco Double Berry ala Martin Praja ini pastinya segar dan manis. Dahaga seharian setelah berpuasa tentu langsung reda, sehingga camilan yang satu ini cocok jadi ide takjil puasa.

Selain rasanya yang segar dan manis, Puding Choco Double Berry ala Martin Praja ini juga mudah membuatnya. Anda tak perlu menghabiskan banyak waktu dan tenaga untuk membuat camilan ini sebagai takjil puasa.

Mengutip dari unggahan di kanal YouTube Puddinv Nutrijell, pada 5 November 2021. Inilah resep lengkap cara membuat PuddingChoco Double Berry yang manis dan segar ala Martin Praja tersebut!

Bahan - Bahan

• 1 pack pudding susu rasa cokelat
• 1 pack pudding susu rasa strawberry
• 1 pack vla rasa vanilla
• 25 buah strawberry
• 2 sdm lemon juice
• 2 liter air

Baca Juga: DPC PDIP Godok 2 Nama untuk Calon Bupati di Pilkada Sukabumi 2024

Cara Membuat Puding Choco Double Berry Ala Martin Praja

1. Masak puding susu rasa strawberry dengan air 500 ml, setelah matang tuang kedalam cetakan yang sudah diberi potongan buah strawberry, sisihkan

2. Masak puding susu rasa cokelat dengan air 500 ml, setelah matang tuangkan ke dalam cetakan yang sudah terisi pudding susu strawberry, diamkan sampai suhu ruang, lalu masukkan ke chiller 3-5 jam

3. Masak buah strawberry dan sedikit air, masak hingga menjadi selai, tambahkan lemon juice lalu sisihkan

4. Seduh vla rasa vanilla dengan air panas 200 ml, sisihkan lalu dinginkan di chiller sebentar

5. Setelah vla dingin, campurkan dengan selai strawberry, aduk rata

6. Choco Double Berry Puding siap disajikan dengan vla untuk suguhan tamu saat lebaran.

Itulah resep lengkap serta cara membuat Puding Choco Double Berry ala Martin Praja. Resep camilan yang segar dan manis ini pasti sangat cocok jadi ide takjil puasa keluarga di rumah.

Sumber : YouTube Puding Nutrijell

Editor : Syamsul Hidayat

Tags :
BERITA TERKAIT