Sukabumi Update

Bikin Rileks! Mandi Air Panas di Kaki Gunung Galunggung, Cocok Jadi Tujuan Libur Lebaran

Pemandian air panas Citiis yang berada di kaki Gunung Galunggung untuk menikmati momen liburan nanti (Sumber : Google maps)

SUKABUMIUPDATE.com - Pemandian air panas kerap menjadi destinasi liburan menyenangkan yang dipilih banyak orang. Selain bisa menyegarkan pikiran, berendam di air panas juga dipercaya memiliki khasiat untuk kesehatan tubuh.

Salah satu destinasi wisata pemandian air panas yang bisa dicoba adalah pemandian air panas Citiis yang berada di Tasikmalaya, Jawa Barat.

Pemandian air panas ini berada di kawasan kaki Gunung Galunggung yang menjadikannya memiliki sumber air panas alami.

Baca Juga: Arjasari Rock Hill, Tempat Wisata yang Sedang Hits di Bandung dengan View Alam Memukau

Selain itu, panorama alam di sekitar pemandian air panas Citiis juga cukup memanjakan mata dengan tebing yang ditumbuhi banyak pepohonan hijau.

Di sini pengunjung bisa menghangatkan badan sambil ditemani view alam memanjakan mata. Tak hanya itu, kita juga bisa camping ceria di sini karena terdapat camping ground yang cukup luas.

Jika tertarik berkunjung, pemandian air panas Citiis berlokasi di Kampung Citiis, Desa Padakembang, Kecamatan Padakembang, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat.

Akses ke lokasi wisata juga sudah cukup baik dengan jalan beraspal sehingga bisa ditempuh oleh kendaraan roda dua maupun empat.

Baca Juga: Bisa Camping di Atas Air Terjun, Serunya Liburan di Curug Bibijilan Sukabumi

Dan untuk harga tiket masuknya sendiri yaitu sebesar Rp 5.000 per orang, kemudian tiket parkir sebesar Rp 3,000 (motor) dan Rp 5.000 (mobil).

Di sini sudah tersedia berbagai fasilitas untuk menunjang kenyamanan mulai dari lokasi parkir, mushola, toilet, kamar ganti, penyewaan tenda, camping ground hingga warung yang menyediakan makanan dan minuman.

Itulah ulasan mengenai pemandian air panas Citiis yang berada di kaki Gunung Galunggung untuk menikmati momen liburan nanti.

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERKAIT