Sukabumi Update

Tak Jauh dari Jakarta, Air Terjun Paling Hits di Sentul Ini Cocok Untuk Healing pas Weekend

Curug Bidadari menjadi salah satu air terjun favorit di Sentul Bogor untuk mengisi momen libur akhir pekan (Sumber : Ist via zesthotel.com)

SUKABUMIUPDATE.com - Curug Bidadari yang ada di Sentul Bogor menjadi salah satu destinasi wisata paling hits dan favorit khususnya bagi mereka yang berasal dari Ibu Kota Jakarta.

Selain menawarkan pengalaman rekreasi yang menyenangkan, jarak Curug Bidadari dari pusat kota Jakarta juga tidak terlalu jauh sehingga bisa dinikmati meski tidak memiliki banyak waktu libur.

Air terjun ini menawarkan keindahan berupa air yang jatuh dari tebing batu dengan tinggi sekitar 75 meter. Kemudian, tanaman hijau yang ada disekitarnya akan menambah indah tempat tersebut.

Baca Juga: Bisa Camping di Atas Air Terjun, Serunya Liburan di Curug Bibijilan Sukabumi

Belum lagi, untuk menuju air terjun ini pengunjung perlu trekking sekitar 30 menit. Tenang jalur trekking Curug Bidadari cukup ramah karena tidak terlalu terjal.

Selain itu, sepanjang jalan kita akan disuguhkan pemandangan alam berupa hamparan [persawahan, deretan perbukitan lengkap dengan udara segar dan suasana yang tenang.

Hal ini sangat cocok menjadi momen untuk melepas penat dan menjauh sejenak dari hiruk pikuk perkotaan.

Nah jika tertarik berkunjung ke sini, Curug Bidadari berlokasi di Jalan Sentul Paradise Park, Bojong Koneng, Kecamatan Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat.

Baca Juga: Tak Perlu Capek Trekking, Curug di Sukabumi Ini Turun Mobil Langsung Disambut Indahnya Air Terjun

Untuk tiket masuknya sendiri hanya sebesar Rp 25.000 per orang (weekdays) dan Rp 30.000 per orang (weekend). Kemudian untuk tiket parkir yaitu sebesar Rp 5.000 (motor) dan Rp 10.000 (mobil).

Itulah ulasan mengenai Curug Bidadari yang menjadi salah satu air terjun favorit di Sentul Bogor.

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERKAIT