Sukabumi Update

Di Pangalengan Ada Bianglala Tertinggi di Indonesia, Cocok Untuk Dikunjungi Pas Libur Lebaran

Bianglala raksasa di Pangalengan Nimo eye yang ada di Kabupaten Bandung bisa dijadikan tujuan berlibur saat akhir pekan (Sumber : Instagram/nimo_eye)

SUKABUMIUPDATE.com - Destinasi wisata Nimo Highland yang berlokasi di Pangalengan, Bandung menyuguhkan atraksi menarik.

Atraksi tersebut adalah wahana bianglala raksasa yang disebut memiliki elevasi tertinggi di Indonesia. Bianglala ini sendiri diberi nama Nimo Eye.

Dilansir dari akun Instagram @nimo_eye, biang lala ini berdiri di dataran tinggi Selatan Bandung yakni sekitar 1400 mdpl.

Satu gondola bianglala Nimo eye diklaim mampu memuat hingga empat orang, di mana tarif yang dikenakan per orangnya ialah kisaran Rp50.000 per satu putaran.

Baca Juga: Obyek Wisata Tertua di Kuningan Punya Koleksi Ikan Keramat dan Sumur Kejayaan

Namun, wahana ini dijadwalkan baru akan resmi dibuka untuk umum pada tanggal 10 April 2024 mendatang.

Dari atas bianglala ini kita bisa menyaksikan hamparan perkebunan teh yang luas serta barisan perbukitan di sekitar Bandung.

Karena viewnya sangat keren dari atas nanti, jangan lupa sebelum menaiki wahana ini, pastikan sudah menyiapkan kamera untuk mengabadikan momen yang menegangkan sekaligus mengasyikan.

Bianglala Pangalengan ini berlokasi di dalam kawasan Nimo Highland Bandung yang terkenal menawarkan berbagai tempat wisata yang nyaman untuk dikunjungi.

Baca Juga: Arjasari Rock Hill, Tempat Wisata yang Sedang Hits di Bandung dengan View Alam Memukau

Tepatnya beralamat di Desa Banjarsari, Kecamatan Pangalengan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Itulah ulasan mengenai bianglala raksasa di Pangalengan, Kabupaten Bandung yang bisa dijadikan tujuan berlibur saat akhir pekan.

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERKAIT