Sukabumi Update

Wisata Baru di Ciwidey, Pemandian Air Panas Terbesar di Jabar Ini Juga Punya Air Terjun

Nimo Jungle Hotspring Ciwidey, wisata baru di Ciwidey yang bakal menjadi pemandian air panas terbesar di Indonesia (Sumber : Instagram/.nimojunglehotspring)

SUKABUMIUPDATE.com - Nimo Jungle Hotspring Ciwidey disebut-sebut akan menjadi wisata pemandian air panas terbesar di Jawa Barat bahkan Indonesia.

Menurut informasi di laman perhutani.co.id, wahana wisata air panas yang berlokasi di Ciwidey, Kabupaten Bandung, Jawa Barat ini berdiri di atas lahan seluas 80 hektare (ha).

Tempat ini juga sekaligus akan menjadi destinasi wisata baru yang akan memberikan pengalaman mengesankan bagi setiap pengunjungnya.

Baca Juga: Di Pangalengan Ada Bianglala Tertinggi di Indonesia, Cocok Untuk Dikunjungi Pas Libur Lebaran

Nimo Jungle Hotspring Ciwidey tak hanya menawarkan pengalaman berenang dan berendam di kolam air panas, tapi juga menawarkan banyak fasilitas lain termasuk penginapan.

Kemudian ada juga air terjun cantik yang bernama Nimo Waterfall yang akan menambah keindahan tempat wisata ini.

Apalagi lokasinya yang berada di tengah hutan menjadikan Nimo Jungle Hotspring Ciwidey memiliki suasana tenang dengan udara sejuk khas pegunungan.

Baca Juga: 10 Wisata Subang Untuk Libur Lebaran, Ada Kolam Air Panas Terbesar di Jabar

Destinasi wisata pemandian air panas tersebut baru dijadwalkan akan dibuka untuk umum pada 10 April 2024 mendatang atau berbarengan dengan momen libur lebaran.

Itulah ulasan mengenai Nimo Jungle Hotspring Ciwidey yang bakal menjadi pemandian air panas terbesar di Indonesia

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERKAIT