Sukabumi Update

Jeep Camp Sukabumi, Bagi yang Mau Kemping Bersama Mobil Kesayangan

SUKABUMIUPDATE.com - Mensiasati lesunya bisnis wisata alam di Sukabumi, Reni Astrid (40), pengelola bumi perkemahan (buper) di kawasan Pondok Halimun, Kecamatan/Kabupaten Sukabumi membuat terobosan baru. Targetnya adalah komunitas pecinta off road dan kendaraan lainnya.

Konsep wisata berkemah yang diberi nama Jeep Camp ini memang dikhususkan untuk para pemilik kendaraan off road yang ingin merasakan sensasi berkemah dengan keluarga tanpa harus berpisah dengan mobil kesayangannya.

BACA JUGA:

Wisata Berburu Hama, Ya ke Sukabumi

Menyedihkan, Fasilitas Umum Objek Wisata Cipanas Kabupaten Sukabumi Rusak

Libur Tahun Baru, Taman Wisata Cimalati Kabupaten Sukabumi Sedot Tiga Ribu Wisatawan

“Tidak semua pemilik mobil off road itu biasa berkemah di alam terbuka, apalagi sambil mengajak keluarganya, terus kalau bikin tenda biasanya mereka enggak mau jauh sama mobil,” jelas Astrid mengemukakan alasannya menggagas Jeep Camp, kepada sukabumiupdate.com, Sabtu (28/1).

Dan kebetulan Astrid punya banyak kenal sama para pecinta dan komunitas off road. Lebih jauh ia menjelaskan jika konsep ini tetap ramah lingkungan. “Lokasi untuk jeep camp kita tata sedemikian rupa jadi tamu ga bisa sembarangan taro mobil dan bikin tenda, kalau pun tidak memiliki perlengkapan berkemah atau tidak ingin ribet kita juga bisa siapin semua yang dibutuhkan," ujar Astrid.

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI