Sukabumi Update

Outbound di Dalam Ruangan? Mengapa Tidak?

SUKABUMIUPDATE.com - Menjajal segala tantangan outbound di dalam ruangan, mengapa tidak? Di Bandung telah hadir wahana bermain Outbound yang ada di dalam pusat perbelanjaan Paris van Java: Next Level.

"Ini Pertama dan mungkin bisa saya bilang satu-satunya tempat permainan outbound terbesar yang berada di dalam ruangan di Indonesia," ujar Andik Wijaya, Direktur utama Next Level, Senin 6 Februari 2017.

Ada lebih dari 15 wahana permainan ada di dalamnya. Mulai dari wall climbing, trampoline, walking on the rope, steping bar, spyder web, dan steping stone. Andik Wijaya mengatakan permainan yang dihadirkan cukup menantang. “Dan, terbilang aman baik untuk anak-anak ataupun orang dewasa.”

Dengan tagline Fun, Mission, Adventure, Next Level tidak hanya membawa para pengunjung hadir untuk sekedar bermain. Ada pula tantangan yang harus diselesaikan para pengunjung dalam sebuah tim. "Permainan jenis itu cocok dimainkan beserta keluarga atau teman. Kita bisa mengetahui seberapa solid tim kita atau keluarga," jelas Andik.

Dengan ketinggian sekitar 15 meter dan luas lahan memcapai 774 meter persegi, wahana bermain Next Level ini dapat menampung lebih dari 300 orang. Tempat ini buka mulai setiap Senin hingga Minggu pukul 10.00 hingga 22.00 WIB.

Sumber: Tempo

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI