Sukabumi Update

5 Tempat Liburan Romantis di Amerika

SUKABUMIUPDATE.com - Ada berbagai cara untuk menghabiskan waktu romantis di hari Valentine bersama pasangan.Tidak ada dua kisah cinta yang sama dan percayalah bahwa tidak ada dua romansa yang harus sama.

Untuk pasangan yang ingin merencanakan perjalanan epik dari laut ke laut, seperti yang dilansir dalam travelandleisure.com, berikut ini terdapat beberapa tempat paling romantis di berbagai negara.

1. Alaska - Gua Es Mendenhall
Bagi pasangan yang mencari sedikit bahaya dan menantang, Gua Es Mendenhall di Alaska adalah epik petualangan romantis yang sempurna. Gua bersinar biru yang pengunjung sering menggambarkannya sebagai "dunia lain.”

2. California - Observatorium Griffith 
Hidupkan kembali glamor Hollywood tua dalam percintaan di Griffith Observatory. Sejak menjadi lokasi untuk adegan ikonik dari "Rebel Without a Cause", observatorium di Los Angeles ini  telah menjadi simbol untuk soal cinta dan juga tampil di film romantis "La La Land.”

3. DC - Tidal Basin
Kita bisa menyewa perahu dan mendayung di sepanjang Tidal Basin untuk beberapa tampilan terbaik dari Jefferson Memorial. Bahkan ada yang bertema perahu dayung angsa bagi mereka yang tertarik.

4. Florida - Pulau Palem Kecil 
Tempat untuk melarikan diri dari dunia dan menyepi di salah satu tempat paling terpencil di Florida Keys yang memiliki beragam satwa liar dan terumbu karang pantai.

5. Georgia - Tepian Sungai Savannah
Pasangan yang ingin mencari pelarian dari kehidupan perkotaan dapat berjalan-jalan romantis di sepanjang Sungai Savannah. Jalur tepi yang bersejarah ini  dibangun dari batu dan berusia lebih dari 200 tahun. Jalan ini penuh dengan restoran, bar, galeri, dan toko-toko serta menawarkan pemandangan spektakuler dari geladak kapal kargo.

Sumber: Tempo

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI