Sukabumi Update

Pantai Minajaya Kabupaten Sukabumi Lokasi Favorit Warga Jelang Ramadhan

SUKABUMIUPDATE.com - Sudah menjadi tradisi bagi umat Muslim di Kabupaten Sukabumi, setiap menjelang Bulan Ramadhan melakukan papajar dengan jalan-jalan mengunjungi lokasi objek wisata yang berakhir dengan makan bersama.

Salah satu lokasi favorit masyarakat di wilayah Pajampangan untuk berlibur, adalah Pantai Minajaya yang terletak di Kecamatan Surade. Banyak warga maupun wisatawan lokal yang berkunjung untuk menikmati sunset atau matahari terbenam, sambil foto bersama dengan keluarga ataupun teman.

BACA JUGA: Pesona Sunset Pantai Baldes, Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi

“Saya berdua aja sama teman, selain ingin menikmati sunset, juga foto-foto. Sore ini juga lumayan ramai,” ucap Herawati (17) warga Kampung Cibungur RT 06/06 Desa Pasiripis, Kecamatan Surade, kepada sukabumiupdate.com, Kamis (25/5) petang.

Hal serupa dituturkan pengunjung lain, Ria Safitri (18), sudah menjadi tradisi sebelum Ramadhan, jalan-jalan ke pantai, memasak dan bakar ikan. "Tentu dong kita selfie, itu mah tidak akan terlewatkan,” katanya.

BACA JUGA: Pesona Memikat Curug Cibubuay Mekarasih Kabupaten Sukabumi

Sementara itu Itang Tutang (43) warga Kampung Seulaeurih RT 03/05 Kelurahan/Kecamatan Surade mengatakan, sudah menjadi tradisi sebelum Ramadhan dirinya bersama keluarga dan tetangga rombongan ke Pantai Minajaya. "Acara rutin, biasa bakar ikan sama ngaliwet," pungkasnya.

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI