Sukabumi Update

Ngabuburit di Gembok Cinta Kota Sukabumi, Bisa Ikut Workshop dan Dapat Takjil Gratis

SUKABUMIUPDATE.com - Kota Sukabumi punya spot ngabuburit baru yang unik dan seru untuk Ramadhan tahun ini, karena banyak kegiatan positif yang bisa dilakukan.

Tempat tersebut adalah Gedung Widaria Kencana (GWK) atau lebih dikenal dengan nama Gembok Cinta yang berada di Jalan Lingkar Selatan, Kelurahan Sukakarya, Kecamatan Warudoyong.

Di Gembok Cinta, warga yang berpuasa dapat mengisi waktu dengan mengikuti berbagai workshop secara gratis. Mulai dari workshop mengukir spon, membuat karinding dan celempung, hingga workshop musik.

BACA JUGA: Pantai Minajaya Kabupaten Sukabumi Lokasi Favorit Warga Jelang Ramadhan

Para pengisi acaranya pun adalah orang-orang yang memang ahli di bidangnya, sebut saja Seniman Ranto Fokus, Karasukan dan Komunitas Musik Sketsa, serta masih banyak lagi lainnya.

Menurut Pengelola Gembok Cinta, Usman Ismail, acara ini akan digelar selama Bulan Ramadhan dan terbuka bagi umum, baik Muslim maupun Non-Muslim.

"Kita sedang coba menghadirkan tempat ngabuburit yang lain dari biasanya, warga yang datang tidak hanya akan nongkrong, tapi bisa melakukan banyak aktivitas di sini. Apalagi masuk ke area, pengunjung tidak dipungut biaya. Kita hanya harus sama-sama menjaga kebersihan dan keamanannya," ujar Usman kepada sukabumiupdate.com, Jumat (26/5).

BACA JUGA: Gembok Cinta Sukabumi, Spot Selfie Tak Pernah Sepi Dikunjungi

Selain bazar dan workshop, di Gembok Cinta pengunjung bisa mengisi waktu dengan olahraga fun climbing atau sekadar mengisi waktu mendengarkan pertunjukan musik gratis.

Usman juga menambahkan, akan ada bakti sosial bagi masyarakat, serta bagi-bagi takjil gratis setiap hari.

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI