Sukabumi Update

H+3 Lebaran Destinasi Wisata Karangparang Kabupaten Sukabumi Dipadati Pengunjung

SUKABUMIUPDATE.com - H+3 lebaran, destinasi wisata Karangpara yang terletak di Kampung Padaraang, Desa Kebonmanggu, Kecamatan Gunungguruh, Kabupaten Sukabumi dipadati ribuan pengunjung dari berbagai daerah. Selain menikmati keunikan dan keindahan bebatuan Kars (Karang), objek wisata itu menjadi salah satu pilihan spot selfi bagi pengunjung.

Salah seorang pengunjung warga Kelurahan/Kecamatan Gunungpuyuh Kota Sukabumi, kepada sukabumiupdate.com, Rabu (28/6) menuturkan, dirinya bersama keluarga memilih Karangparang karena selain pemandangannya natural nan indah, banyak tempat selfi juga murah meriah.

BACA JUGA: Pantai Cibuaya Ciracap Kabupaten Sukabumi Punya Papan Nama

"Tempatnya gak terlalu jauh cukup dengan menggunakan tiga motor dah sampai, murah lagi, pemandangannya juga lumayan exotis,"paparnya.

Sementara pengelola Karangparang Cecep Hidayat (39) mengatakan, lonjakan pengunjung terlihat semenjak H+2 kemarin, "pengunjung sampai dua hari ini bisa mencapai seribu sampai dua ribu orang, namun lonjakan bisa terjadi sabtu dan minggu nanti, "singkat Cecep melalui pesan whatapps.

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI