Sukabumi Update

Pesona Pantai Cimaja Cikakak Kabupaten Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com – Pantai Cimaja di Kampung Cibiuk RT 02/03, Desa Cimaja, Kecamatan Cikakak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, memiliki keindahan yang patut dikunjungi.

Dengan keindahan yang unik, untuk pengunjung yang suka bermain surfing atau hanya ingin menikmati suasana indahnya pemandangan laut, tidak ada salahnya mencoba berlibur ke pantai ini.

BACA JUGA: Pesona Curug Three in One di Pajampangan Kabupaten Sukabumi

Biasanya para wisatawan selalu terlihat ramai mengunjungi pantai ini pada akhir pekan, karena pantai ini memiliki keindahan yang luar biasa yang membuat para wisatawan jatuh hati dengan tempat ini.

Para wisatawan yang datang akan disajikan pemandangan pantai yang berbeda dari pantai lainnya, di pantai ini dihiasai bebatuan kali yang berbentuk bulat.

Menurut Ade Rabig, tokoh masyarakat setempat, bebatuan ini ada secara alami bukan hasil campur tangan manusia.

Pesona keindahan lainnya yang tersaji di pantai ini, yakni pesona ombaknya ini yang menjadi primadona para peselancar, baik nasional maupun internasional untuk mempertontonkan bakat mereka menaklukan sang ombak.

Tak jarang pula, event diadakan di tempat ini, baik nasional maupun internasional.

Bagi Anda yang ingin mencoba datang ke sini, anda tidak perlu ribet  takut kesasar karena ketika sudah sampai di pusat Palabuhanratu, Anda cukup bertanya kepada orang, letak Pantai Cimaja ini, pasti Anda bakalan diberitahu. Karena Pantai Cimaja sudah dikenal, Untuk masuk ke Pantai Cimaja, cukup bayar Rp3 ribu per kendaraan roda dua.

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI