Sukabumi Update

Sparks Odeon Sukabumi Tawarkan Pelayanan Ramah dan Service Memuaskan

SUKABUMIUPDATE.com - Sparks Oden Sukabumi, merupakan salah satu hotel di kota Mochi yang mengutamakan pelayan ramah dan sevice memuaskan, sehingga membuat para pengunjung merasa berada, seperti berada di rumah sendiri.

Hotel di daerah Warudoyong, Kota Sukabumi ini menyediakan berbagai fasilitas, di antaranya sebanyak 52 kamar yang siap memanjakan tamu-tamu yang akan menginap dengan sejumlah kenyamanannya, dan dilengkapi dua ruang pertemuan dilayani penuh perhatian sesempurna mungkin.

Menurut Sales Manager, Lutfi Yossi, setiap harinya para tamu yang menginap di Sparks Oden Sukabumi minimal mencapai 60 persen untuk hari-hari biasa, jika weekend mengalami peningkatan hingga 100 persen.

Namun yang menjadi tantangan saat ini bagi pihaknya, yaitu keberadaan tempat atau lokasi hotel yang tidak terlalu srategis, tidak seperti hotel-hotel lain yang berada di pusat kota.

“Tapi di sini kita tetap sangat optomis, walaupun letaknya (Hotel) tidak terlalu srategis, tetapi masih banyak pengunjung yang akan menginap. Karena pelayanan kita yang mengutamakan kenyamanan pengunjung,” tandasnya kepada sukabumiupdate.com saat ditemui di sela-sela kesibukannya, Senin (25/9/2017).

Ia pun sedikit memberi bocoran yang membedakan Sparks Oden Sukabumi dengan hotel-hotel lainnya, seperti dari segi manajerialnya, ternyata ada nama Hotel Indonesia Manajemen (HIM), dan mempunyai cabang di luar kota.

“Hotel Sparks ada di Bandung, Manado, Bali, Lampung, dan pusatnya di Jakarta,” bisiknya.

Selain itu, lanjutnya, Spark Odeon Sukabumi mempunyai cafe yang diberinya namaa Teras Cofie Cafe Sparks Odeon dengan kopi sebagai andalannya, dan tersedia menu makanan dengan harga relatif hemat serta terjangkau.

“Selama ini, sebagian orang mengira, makan di cafe atau hotel itu mahal. Tapi, kalau di sini tidak, harganya hemat dan ditambah dengan live musik setiap harinya,” ucapnya seraya menutup pembicaraan

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI