Sukabumi Update

Indahnya Panorama Pantai Citepus Istana Presiden Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Mengisi liburan akhir pekan, para pengunjung memadati objek wisata Pantai Citepus, Istana Presiden, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Pantauan sukabumiupdate.com, Minggu (8/10/2017) sore tadi, di objek wisata yang satu inipun masih dipadati para pengunjung yang menikmati suasana pantai dan deburan ombak yang mengundang decak kagum tersebut.

Selain pemandangannya yang indah, pantai yang luas dengan hamparan pasir ditambah batu-batu karang, makin membuat betah para pengunjung. Memasuki kawasan wisata Pantai Citepus Istana Presiden inipun cukup mudah.

BACA JUGA: Menariknya Pantai Baldes Citepus Kabupaten Sukabumi Saat Ini

"Kita tidak ngasih tarif buat parkir, seikhlasnya saja. Mau ngasih silakan, nggak juga, gak apa-apa. Makanya tak heran, jika wisata pantai ini selalu dipadati oleh wisatawan," ujar Dandi (20 tahun), penjaga parkir kepada sukabumiupdate.com saat ditemui di lokasi pantai sore tadi.

Para pengunjung objek wisata Pantai Citepus Istana presiden, sejak pagi sudah mulai berdatangan.

Menurut Mustopa Zaenal (28 tahun), pengunjung asal Kota Sukabumi, alasan memilih berlibur di akhir pekan ke Pantai Citepus Istana Presiden tersebut karena keindahan alamnya yang asri, juga deburan ombaknya cukup memukau.

BACA JUGA: Ada Kuda di Pantai Citepus Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi

"Kami memilih menikmati liburan di pantai ini, karena pasirnya bersih, dan akses ke jalan raya juga dekat," tutur Mustopa, dalam kesempatan terpisah.

Neni Purnama (22), pengunjung lainnya asal Cikidang, mengaku bersama rombongan mengunjungi wisata Pantai Citepus Istana presiden untuk menikmati pemandangan laut.

Menurutnya, sarana dan prasarana pendukung lainnya di pantai inipun relatif lengkap. "Di sini sudah lengkap ya. Ada toilet, warung jajanan juga, makanya gak milih tempat jauh-jauh, di sini juga sudah bikin tenang. Karena kita sedang acara silaturahmi keluarga, maka milih pantai ini. Pokoknya tempatnya indah," sampai Neni, meyakinkan.

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI