Sukabumi Update

Banana Nugget, Jajanan Kekinian yang Lagi Hits di Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Belum lama ini di media social banyak yang mengunggah foto pisang goreng yang berbalut aneka toping seperti cokelat, keju greentea, dan toping menarik lainnya yang di namakan dengan pisang nugget.

Di Sukabumi sendiri ada salah satu penjual pisang nugget yang hanya dengan modal awal tigaratus ribu rupiah saja kini ia bisa menghasilkan sepuluh juta hanya dalam satu hari.

BACA JUGA: Chill! Ok, Buatan Dara Asal Cikole Kota Sukabumi yang Kini Hits

Berawal dari sang istri yang sering membuat cemilan untuk sang anak, dengan berbagai kreasi agar disukai anak-anak. Angga Saputra Setiawan, mulai membuka bisnis pisang goreng nugget yang dinamakan banana kencana kini sangat di gandrungi berbagai kalangan.

“Ya awalnya istri saya bikin cemilan untuk anak saya, dan saudara-saudara saya pada nyobain ternyata suka juga, sampai akhirnya banyak yang pesen minta dibuatkan disitulah saya pikir untuk mencoba berjualan, kemudian saya posting di Instagram ternyata direspon sangat luar biasa,” jelasnya kepada sukabumiupdate.com.

BACA JUGA: Enaknya Sarapan atau Santap Malam di Cafe Gofe Geopark Ciletuh Kabupaten Sukabumi

Bahan baku yang di gunakan adalah pisang Tanduk, yang digoreng dengan tepung roti dan dibalut dengan berbagai toping, membuat Banana dalam setiap harinya dapat menjual  400 sampai 500 box perharinya.

“Kita mempunyai 12 varian rasa contohnya seperti coklat, keju, greentea, Chocomaltine, oreo, tiramisu dan yang lainya, per box nya itu harganya hanya dua puluh ribu rupiah saja, “kata Angga.

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI