Sukabumi Update

Tak Hanya Menginap, Selabintana Conference Resort Miliki Beragam Manfaat

SUKABUMIUPDATE.com – Luasnya hamparan rumput hijau, dan lengkapnya fasilitas yang tersedia di Selabintana Conference Resort, jadi alasan bagi pihak SMA Hayatan Thayyibah, dalam mempererat tali persaudaraan serta melatih kepemimpinan sekaligus melakukan regenerisasi.

BACA JUGA: Enam Lokasi Terbaik Selabintana Conference Resort, Hotel yang Wajib Dikunjungi Saat Berada di Sukabumi

Bak karpet, hijaunya rumput yang terhampar di lingkungan sekitar hotel di bilangan Jalan Selabintana, Km.7, Sundajaya Girang, Kecamatan Sukabumi, Kabupaten Sukabumi inipun dimanfaatkan SMA Hayatan Thayyibah untuk menggelar Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa (LDKS).

Ketua pelaksana kegiatan LDKS, Ryzal Prasetyo mengungkapkan alasannya memilih Selabintana Conference Resort, di antaranya karena selain berbagai fasilitas yang diberikan sangat memuaskan, juga luasnya pelataran sangat cocok untuk melatih jiwa kepemimpinan di ruang tebuka seperti ini.

BACA JUGA: Tak Hanya Menginap, Selabintana Conference Resort Miliki Beragam Manfaat

“Selabintana Conference Resort, sengaja kami jadikan tempat LDKS, karena tempatnya dibekali dengan pemandangan yang sangat indah. Alhamdulillah, selama kegiatan berlangsung, tidak pernah ada kendala yang dihadapi, serta kami juga sangat puas dengan pelayanan yang diberikan oleh pihak hotel,” bebernya kepada sukabumiupdate.com saat disambangi di sela-sela kegiatan, Kamis (16/11/2017).

Senada diungkapkan Samsam Budiman, selaku guru pembimbing dalam kegiatan LDKS tersebut. “Selabintana Conference Resort ini tempatnya mudah dijangkau, serta memiliki pelataran yang sangat luas. Harganya pun terjangkau, dan udara yang sejuk, cocok untuk para siswa selama mengikuti kegiatan LDKS ini,” ungkapnya dalam kesempatan sama.

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI