Sukabumi Update

Keren! Kedai Kopi Ini Perkenal Kopi Asli Indonesia

SUKABUMIUPDATE.com - Kedai Kopi Jelajah punya ciri khas dalam menjalankan bisnisnya. Beragam jenis kopi asli Indonesia jadi ciri khasnya.

Jelajah kopi berada di Jalan Cimelati, Kampung Nempel, Kecamtan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Ketika pengunjung masuk ke kedai ini, suasana Eropa yang dipadu dengan gaya tradional asli Indonesia cukup terasa.

BACA JUGA: 10 Tempat Minum Kopi dan Berakhir Pekan Bersama Keluarga atau Pasangan di Kota Sukabumi

Pemilik Kedai Jelajah Kopi, Dian Andayana mengatakan, kedai ini ingin mengenalkan kopi-kopi asli Nusantara.  Indonesia memiliki hasil kopi yang mampu bersaing tingkat International.

"Saya ingin mengenalkan kopi-kopi yang berasal dari Indonesia. Jadi pengunjung berpendapat oh.. kopi Toraja seperti ini loh, oh.. kopi Bali seperti ini loh," ujarnya ditemui Sabtu (16/12/2017).

BACA JUGA: Kopi Chaproeks; Sensasi Kopi Indonesia di Kaki Lima Kota Sukabumi

Menu unggulan di Kedai ini adalah Peak Killimanjaro. Ini merupakan ciri khas Kedai Jelajah Kopi. "Resepnya sendiri gak bakalan ada di kedai-kedai yang lain," kata Dian kepada sukabumiupdate.com di Kedai Jelajah Kopi

Kopi yang dijajakan di kedai ini berasal dari Toraja, Bali, Gayo dan Papua. "Ini kopi-kopi yanh sudah terkenal sampai kancah International"

BACA JUGA: Kopi Robusta Pajampangan Tembus Pasar Nasional

Yang tak kalah menarik, kedai ini menyediakan beberapa rak buku untuk pengunjung. Pemilik kedai ingin memberikan nuansa seperti di rumah sendiri. "Jadi pengunjung serasa ngopi di rumah sendiri sambil baca buku"ucapnya

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI