Sukabumi Update

Asyik! Rumah Fantasi 3D dan Dunia Terbalik Hadir di Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Musim liburan telah tiba. Buat kalian yang ingin berlibur tapi masih bingung mau kemana, tak perlu jauh-jauh pergi ke luar kota. Kini Rumah Fantasi kreatifitas tanpa batas hadir di Sukabumi loh.

Berbagai macam spot menarik disediakan disini. Mulai dari spot tiga dimensi (3D), rumah terbalik, semua bisa anda nikmati disini. Tak usah khawatir kehabisan duit, pengunjung tak perlu merogoh kocek dalam-dalam untuk berwisata di rumah fantasi ini.

BACA JUGA: Eksotis, Hamparan Kabut Puncak Pantun Potensi Wisata Cibitung Kabupaten Sukabumi Wajib Dikunjungi

"Untuk dewasa kami jual tiket Rp 35 ribu. Kalau buat anak-anak Rp 25 ribu," kata Iwan Awaludin, koordinator penunjung di Rumah Fantasi Sukabumi kepada sukabumiupdate.com, Senin (25/12/2017).

Saat ini, lanjut Iwan, pihaknya masih memberlakukan promo. Harga tiket di atas bakal berlaku hingga dua minggu ke depan.

"Nanti bisa diangka Rp 50 ribu untuk dewasa, anak-anak Rp 35," tutur Iwan.

Rumah Fantasi, punya beberapa ruang yang cocok untuk berfoto selfie. Di lantai pertama dan dua, pengunjung disuguhkan berbagai lukisan 3D, seperti tokoh kartun Hulk, sayap bidadari, naga, dinosaurus, bahkan dimensi serasa melintasi jembatan gunung berapi.

Naik ke lantai tiga, ada spot dunia terbalik yang juga tak kalah menariknya. Rumah Fantasi Sukabumi menyediakan beberapa ruangan terbalik beragam tema.

Ada tema kamar mandi, dapur, ruang tamu, permainan musik, peragaan dokter, bahkan pengalaman sebagai penjaga SPBU. Iwan mengklaim, seniman pelukis dan desain ruangan diboyong langsung dari Yogyakarta.

"Kita siapkan 30 spot, untuk permainan 3D kita siapkan 19 spot, sisanya untuk spot dunia terbalik ada 11. Seniman yang dipercaya buat lukis pun dari luar, tak memerlukan waktu lama hanya dua bulan Rumah Fantasi Sukabumi pun jadi," imbuhnya.

Pengunjung Rumah Fantasi Sukabumi dibatasi usia. Pengunjung bisa memboyong semua keluarga, anak kecil hingga orang tua bisa merasakan sensasi spot 3D dan rumah terbalik yang bisa menjadikan foto pengunjung terlihat luar biasa.

"Pengunjung bebas mau foto sampe jam berapa karena engga dibatas, mau seharian pun boleh kalau sanggup. Yang datang sendiri juga engga usah khawatir karena kita sediakan delapan guide untuk melayani para pengunjung. Guide juga akan memberikan arahan gaya apa yang bagus sehingG hasil foto makin menakjubkan," ujarnya.

BACA JUGA: Enaknya Sarapan atau Santap Malam di Cafe Gofe Geopark Ciletuh Kabupaten Sukabumi

Menurutnya animo masyarakat pun sangat luar biasa, dihari pertama opening saja 600 pengunjung sudah menikmati wahana Rumah Fantasi Sukabumi tersebut. 1000 pengunjung pada hari kedua pun diperkirakan akan memenuhi tempat ini.

"Kami kan baru buka kemarin yah, hari pertama sudah penuh, hari kedua juga penuh. Makanya ayo cepet datang sebelum kehabisan promo, kami buka dari pukul 09.00 hingga 21.00," tutupnya.

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI