Sukabumi Update

Taman Kota Tenjoresmi, Tempat Enjoy Kumpul Keluarga di Citepus

SUKABUMIUPDATE.com - Taman Kota Tenjo Resmi di Simpang 3, Jalan H. Anwari, Desa Citepus, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, masih jadi pilihan warga untuk berwisata. Tidak hanya warga sekitar Palabihanratu, juga luar kota.

Seperti yang terpantau sekitar pukul 17.00 WIB, Senin (1/1/2018). Banyak orang tua yang mengajak anaknya bermain di taman ini.

BACA JUGA: Wajib Tahu! 11 Pantai di Sukabumi Ini Paling Rawan Telan Korban

"Taman kota ini jadi serbuan ibu-ibu setiap sore menjelang malam. Lokasinya lebih aman dan nyaman buat anak-anak," kata Dedi S (34 tahun), salah seorang pengunjung asal Pangsor, Kecamatan Palabuhanratu.

Tidak sekadar liburan, wisata Taman Kota Tenjo Resmi terbilang edukatif. Orangtua dapat mengajak anak bermain sambil mengenalkan keindahan, serta mengajarkan pentingnya menjaga kelestarian alam.

"Disini bisa dijadikan untuk belajar kepada anak anak juga," pungkas Dedi.

BACA JUGA: Libur Natal, Wisatawan Padati Pantai Citepus Palabuhanratu

Pengunjung lainnya, Dewi Gita Astria (29 tahun), menilai Taman Kota Tenjo Resmi sebagai lokasi wisata murah namun tidak murahan. Taman kota dilengkapi fasilitas permainan anak seperti ayunan, dan perosotan.

"Liburan itu enggak harus mahal dan mewah. Yang penting, bisa kumpul bareng keluarga dan tentunya harus bisa mengambil hikmahnya, yaitu melatih anak-anak supaya peduli alam dan lingkungan," singkat pengunjung asal Kecamatan Simpenan ini.

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI