Sukabumi Update

Mau yang Romantis, Fresh Hotel Kota Sukabumi Punya yang Spesial

SUKABUMIUPDATE.com - Makan malam menjadi momen yang berharga bagi sebagian orang. Tak hanya mengisi perut, makan malam merupakan waktu yang tepat untuk berbagi cerita.

Soal tempat, tidak harus bingung karena Fresh Hotel Kota Sukabumi bisa jadi pilihan.

Marketing Fresh Hotel Kota Sukabumi Pretty Sjafitri mengungkapkan ada paket khusus untuk romantic dinner hanya dengan mengeluarkan uang Rp250 ribu saja. Syaratnya cuma satu, minimal booking sehari sebelumnya.

"Pokoknya, datang saja ke Jalan Bhayangkara No. 127, kita fasilitasi buat dinner kalian sangat romantis, tentunya dengan harga yang murah, apalagi ditambah dengan suasana pemandangan pegunungan disekitarnya," terangnya kepada sukabumiupdate.com, Selasa (23/01/2018).

Satu hal yang perlu diketahui, kata Pretty, kelebihan fresh Hotel Sukabumi ini sangat luar biasa. datang ke hotel tidak musti chek in, hanya untuk berbincang-bincang menikmati segelas teh dan kopi hangat pun bisa dilakukan di lantai empat. Disana tersedia rooftoop dengan view dan lampu-lampu yang menyejukan.

"Jadi yang datang ke hotel tak perlu nginep, sekedar ngopi nongkrong pun bisa. Kita biasa buka dari jam 13.00 WIB hingga 22.00, kalau weekend sampai 23.00 WIB," jelasnya.

Tak hanya Valentine day, Pretty mengungkapkan Fresh Hotel juga memberikan harga spesial bagi yang akan merayakan hari imlek. Promo ini bisa dinikmati mulai,
Februari mendatang. Selain itu, Fresh Hotel juga menyediakan empat room, diantaranya superior room dan deluxe serta executive room dan Vip room.

"Nanti ada paket harga spesial. Kalau harga normal bisa di harga Rp400 ribuan untuk longwkend room superior perhari, nanti yang pilih paket paket bisa pakai room yang superior atau deluxe dengan harga Rp600 ribu dua malam tiga hari plus makan dan lainnya. Normalnya kan bisa diharga Rp800 ribu," ujarnya.

Tak hanya itu, Fresh Hotel juga menyediakan balroom untuk pertemuan dan rapat dengan kapasitas hingga 250 orang.

Untuk wedding pun bisa digunakan dan muat untuk 500 tamu undangan. Dan yang menguntungkan kalian tak ada charge sewa tempat.

"Untuk itu kita engga charge tempat, kita hitung orangnya saja misalnya bisa diharga Rp50 ribu yang dihitung harga makanannya aja syaratnya untuk 25 orang minimal," pungkasnya.

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI