Sukabumi Update

Puncak Darma Kabupaten Sukabumi Makin Banyak Dikunjungi Wisatawan

SUKABUMIUPDATE.com - Puncak Darma. Objek wisata yang berada di Kecamatan Ciemas, Kabupaten Sukabumi ini makin banyak dikunjungi wisatawan. Destinasi yang berada di kawasan Geopark Nasional Ciletuh Palabuhanratu ini menjadi tempat favorit pengunjung dari luar daerah.

"Setiap Sabtu dan Minggu, libur akhir pekan pasti ramai. Semakin kesini semakin ramai," ujar Badrus Salam (29 tahun) salah satu petugas akses masuk di Puncak Darma.

BACA JUGA: Liburan Akhir Pekan ? Dua Pulau di Ciemas Kabupaten Sukabumi Ini Bisa Jadi Pilihan

Tidak hanya dari Sukabumi atau kota-kota tetangga, para pengunjung juga datang dari sejumlah daerah provinsi lain. Bahkan turis asing.

Badru menambahkan, pengunjung pada akhir pekan bisa mencapai lebih dari 1.000 orang. Para wisatawan didominasi anak muda.

BACA JUGA: Percantik Diri, Obyek Wisata Pondok Halimun Sukabumi Dipadati Pengunjung

"Dari Jakarta, Bogor, Tangerang, dari Aceh juga ada. Pernah juga ada rombongan dari Malaysia," jelas Badru.

Sementara itu Dinar Sulaiman (33 tahun) pengunjung asal Leuwiliang, Bogor mengatakan, dirinya beserta rekan kerja sengaja datang ke puncak Darma karena penasaran dari banyak pemberitaan.

BACA JUGA: Pesona Alami dari Ketinggian Puncak Darma Geopark Nasional Ciletuh Palabuhanratu

Hasilnya, Ia rasakan sendiri bahwa objek Wisata Puncak Darma memang mempesona.

"Terbayar perjalan jauh saya. Pemandangan disini sangat indah, mempesona, dan bikin tenang. Enggak nyesel pokonya main kesini," ujar Dinar.

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI