Sukabumi Update

Maknyus dan Sehat, Bakso Balung Bone Jadi  Kuliner Andalan Pujasera Cibadak Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Bagi penikmat bakso kurang lengkap rasanya sebelum mencicipi gurihnya bakso balung bone dan lamur yang berada di Pusat Jajanan Serba Ada (Pujasera) Cibadak di Jalan Suryakencana, Cibadak, Kabupaten Sukabumi. 

Dengan harga yang relatif murah  serta cara penyajian yang unik dengan menggunakan kastrol mini semakin menambah warna suasana di meja makan.

BACA JUGA:  Manjakan Lidah, Dapur Pizza Pujasera Cibadak Sukabumi Dibanjiri Pelanggan

Hanya dengan Rp30 ribu, pelanggan sudah bisa menikmati gurihnya hidangan satu porsi bone balung.

Selain memanjakan lidah, balung bone juga baik untuk dikonsumsi anak-anak, remaja maupung orang  karena mengandung protein dan gelatin yang cukup tinggi sehingga baik untuk kesehatan tubuh.

“Satu mangkok bakso tetelan dan lamur serta satu wadah dari kastrol isi tulang paha sapi balung bone  kami jual Rp30 ribu untuk tiap porsi,” ujar pedagang  bakso balung bone, Hendra pedagang kepada sukabumiupdate.com, Sabtu (24/3/2018).

BACA JUGA:  Indo Barbershop Pujasera Cibadak Sukabumi Tawarkan Tarif Promo

Balung bone, kata Hendra, merupakan balung sapi yang dicampur bakso dan tetelan dari kikil sapi serta sepotong tulang  berisi sumsum yang telah dicampur bumbu rempah-rempah.

“Sehingga makanan ini banyak manfaatnya untuk kesehatan diantaranya  bagus untuk menambal usus yang bocor dan menguatkan tulang yang keropos,” ungkapnya

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI