Sukabumi Update

Bali Ungguli Barcelona Masuk 4 Besar Top Destinasi Dunia 2018

SUKABUMIUPDATE.com - Situs wisata dunia Tripadvisor kembali menggelar Travellers 'Choice dan merilis top destinasi 2018. Dilansir dari laman resmi Tripadvisor, Bali masuk peringkat keempat mengungguli Barcelona yang berada di urutan kelima.

Pada situs Tripadvisor, Bali digambarkan seperti kartu pos yang hidup. Surga dunia bak fantasi tercitra dari wilayah pantainya. Hamparan pasir putih, terumbu karang berwarna-warni di dalam laut, dan matahari yang menyinari hampir sepanjang hari.

Tak hanya sisi pantai, Ubud dengan atmosfer budaya, seni, dan lanskap alamnya yang asri turut disoroti. Hal itu dianggap sebagai modal pariwisata yang kuat. Selain itu, wilayah perdesaan tersebut direkomendasikan sebagai tempat yang tepat untuk menyegarkan pikiran.

Meski diulas baik, kali ini prestasi Pulau Dewata menurun. Pada 2017, Pulau Seribu Pura ini dinobatkan sebagai juara satu destinasi wisata terbaik dunia, bahkan mengungguli Paris.

Kali ini, Paris berhasil menduduki peringkat teratas yang menyandang gelar top destinasi dunia 2018, disusul London dan Roma di peringkat kedua dan ketiga. Adapun Yunani, Barcelona, dan Praha berada di urutan kelima, keenam, dan ketujuh, setelah Bali. 

Penilaian Travellers 'Choice tergantung pada ulasanjuga peringkat yang diberikan untuk hotel, restoran, dan tempat-tempat wisata dari traveler seluruh dunia. Penilaian tersebut dihimpun selama 12 bulan.

Berikut ini daftar lengkap 25 top destinasi 2018 menurut Tripadvisor.

1. Paris

2. London

3. Roma

4. Bali

5. Yunani

6. Barcelona

7. Praha

8. Marrakech

9. Istanbul

10. New York City

11. Phuket

12. Hanoi

13. Siem Reap

14. Jamaica

15. Playa del Carmen

16. Lisbon

17. Dubai

18. Tokyo

19. Kathamandu

20. Hong Kong

21. Hurghada

22. New Delhi

23. Cusco

24. Rio de Janeiro

25. Sydney

Sumber: Tempo

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI