Sukabumi Update

Payung di Pantai Citepus Sukabumi Jadi Daya Tarik Wisatawan

SUKABUMIUPDATE.com - Pemasangan puluhan payung di ruang terbuka hijau (RTH) objek wisata pantai Citepus, Desa Citepus, Kecamatan Palabuhanratu, menjadi daya tarik wisatawan. 

Pantauan sukabumiupdate.com, pengunjung yang datang dari berbagai usia, mulai anak-anak hingga dewasa. Mereka datang untuk berfoto dengan latar warna-warni payung dan bentangan pantai Palabuhanratu.

"Semenjak objek wisata pantai balai desa Citepus ini diperbaiki dan dipasang payung hampir setiap hari tempat ini tidak pernah sepi pengunjung," ujar Herdiana salah seorang warga Citepus.

Dia menjelaskan, pengunjung biasanya datang dari sore hingga menjelang malam.

"Mereka datang sore karena pantai semakin indah dengan sinar matahari tenggelam dikombinasikan dengan payung warna-warni," jelasnya.

Salah seorang pengunjung, Yuliawati (28 tahun) mengatakan sengaja datang ke tempat itu setelah tertarik dengan foto-foto yang tersebar di media sosial.

Menurut warga Cipatuguran, Kelurahan Palabuhanratu, Kecamatan Palabuhanratu ini pantai Citepus kini semakin berbeda dan rapi. Ditambah objek wisata baru yakni adanya payung terbang.

"Iya sengaja kesini bersama keluarga, ingin foto di bawah payung dengan pemandangan dibelakang laut saat matahari tenggelam buat kenang-kenangan," ujar Yuliawati.

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI