Sukabumi Update

Libur Panjang, Jumlah Wisatawan Geyser Cisolok Sukabumi Meningkat

SUKABUMIUPDATE.com - Libur panjang akhir pekan dan Paskah 2018, kunjungan wisatawan ke lokasi wisata Geyser Cisolok, di Desa Wangunsari, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi meningkat. Selama tiga hari ini, jumlah pengunjung mencapai lebih dari seribu orang.

"Sejak Jumat sampai hari Minggu ini, sekitar 500 kendaraan masuk ke Objek Wisata Geyser Cisolok ini," Ujar Febi Marwan, staff pemungutan retribusi objek wisata Geyser Cisolok ditemui sukabumiupdate.com, Minggu (1/4/2018).

BACA JUGA: Motor Trail Milik Wartawan TV One di Sukabumi Raib Dicuri

Para wisatawan datang menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat. Ada yang dari sekitar Sukabumi, namun banyak juga yang berasal dari luar daerah.

Total kunjungan wisatawan pada akhir pekan kali ini lebih tinggi dibanding biasanya. Ada sekitar 600 orang yang mandi di kolam pemandian, serta lebih dari 1.000 orang bermain di area pemandian air panas alami.

BACA JUGA: Polisi Sita Ratusan Botol Miras Oplosan di Cibadak Sukabumi

Rizki Febriansyah (36 tahun) seorang pengunjung asal Kampung Buniwangi, Kecamatan Palabuhanratu sengaja datang ke Geyser Cisolok untuk memanfaatkan hari libur bersama keluarga. Lokasinya dinilai cocok untuk menghilangkan penat.

"Rasa penat akibat rutinitas pekerjaan serasa hilang, " pungkas Rizki.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI