Sukabumi Update

Lukisan 3D Percantik Objek wisata Pantai Citepus Palabuhanratu

SUKABUMIUPDATE.com - Ruang Terbuka Hijau (RTH) Pantai Citepus, Desa Citepus, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi kini dipercantik.  Ada lukisan tiga dimensi (3D) di bagian lantai, di bawah puluhan payung yang sudah dipasang sebelumnya oleh anggota satpol PP Kabupaten Sukabumi.

Diungkapkan Kepala Seksi Satuan Perlindungan Masyarakat Satpol PP Kabupaten Sukabumi, Okih Fajri Assidiq , pembuatan gambar 3D dilakukan atas inisiatif dari pimpinannya.

BACA JUGA: Sensasi Wisata Rakit Cekdam Ciminut di Sagaranten Sukabumi

"Atas inisiatif dari Pol PP, pengerjaannya dimulai dari hari Sabtu- Selasa kemarin," Ujar Okih Fajri kepada sukabumiupdate.com, Jumat (20/4/2018).

Gambar 3D di lantai tepat di bawah puluhan payung tersebut bertujuan untuk menambah daya tarik dan pesona RTH xi depan Balai Desa Citepus tersebut.

BACA JUGA: Lukisan Alam dan Moleknya Cicadas Park di Lengkong Sukabumi

"Dengan adanya lukisan ini bisa digunakan oleh pengunjung untuk swafoto, mudah-mudahan nantinya tempat ini makin ramai dikujungi wisatawan," jelas Okih.

Okih  meminta  para pengunjung yang datang ke RTH Citepus untuk menjaga kebersihan lingkungan objek wisata tersebut supaya.

"Terutama kebersihanya. Kepada pengunjung buanglah sampah pada tempat yang sudah disediakan dinas terkait," pungkasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI