Sukabumi Update

Sukabumi Street Food Fest 2018, Tempat yang Pas Berburu Menu Berbuka Puasa

SUKABUMIUPDATE.com - Bagi warga Kota Sukabumi yang masih kebingungan mencari serba serbi makanan untuk berbuka puasa, tidak ada salahnya berkunjung ke Sukabumi Street Food Fest 2018. Festival tersebut diselenggarakan selama Ramadan di Garden City, Jalan RE Martadinata, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi.

Berbagai macam makanan disuguhkan. Mulai dari cemilan tradisional, hingga cemilan kekinian. Semuanya bisa didapat tanpa harus merogoh kocek yang dalam.

BACA JUGA: Serunya Ngabuburit dengan Memancing di Muara Citepus Palabuhanratu

Konsep Sukabumi Street Food Fest 2018 yang bertema The Unique and Temporary Foods ini tidak hanya menyuguhkan berbagai makanan yang unik dan menggugah selera. Pengunjung juga dimanjakan dengan suguhan live music dan free wifi sambil menunggu saat ajan magrib tiba.

"Makanannya macem-macem, unik, menarik dan gak bakal nyesel," ujar Meyrasari Dewi, Manajer Produksi Sukabumi Street Food Fest 2018 ditemui sukabumiupdate.com, Sabtu (19/5/2018).

Ia menambahkan, terdapat lebih dari 40 tenant dengan 100 menu unik dan kekinian. Festival ini dibuka setiap hari untuk memberikan pengalaman kuliner terbaik, mulai pukul 15.00 WIB sampai 21.00 WIB.

"Bagi yang enggan untuk datang pun kami menyediakan delivery order. Jadi yang mager (malas gerak) juga bisa merasakan kuliner disini dan menunya tinggal lihat di IG," ucapnya.

Selain itu, kata Dewi, Sukabumi Street Food Festival Fest 2018 juga menghadirkan Selebgram, Mojang Jajaka, Hijab Class, Make Up Class, Talk Show, Stand Up Comedy.

"Kami juga akan berbagi tajil, game dan memberikan door prize bagi pengunjung  bagi yang ingin langsung menunaikan ibadah shalat tersedia juga Mushola," pungkasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI