Sukabumi Update

Bewara! Selama Ramadan, Pujasera Cibadak Sukabumi Buka Pukul 16.00 WIB

SUKABUMIUPDATE.com - Pusat jajanan serba ada (Pujasera) Cibadak Kabupaten Sukabumi selama bulan Ramadan buka mulai pukul 16.00 WIB hingga menjelang sahur. Biasanya Pujasera yang berada di Jalan Suryakencana Cibadak tersebut buka dari pagi hari.

Kendati buka  pada sore hari atau menjelang buka puasa, Pujasera Cibadak ini selalu dibanjiri pengunjung, mulai dari anak muda hingga orang tua dan tak jarang mereka membawa teman maupun sanak keluarga.

BACA JUGA:  Gurih dan Manis, Empal Gepuk Pujasera Cibadak Sukabumi Bikin Merem Melek Penikmat Kuliner

Beragam menu makanan yang tersedia di Pujasera membuat para pengunjung lebih bebas memilih menu sesuai selera.  Dengan suasana dan tempat yang nyaman, Pujasera cocok untuk acara buka puasa bersama (bukber).

“Pujasera Cibadak ini selama bulan puasa dibuka setiap pukul 16.00 WIB,” ucap pengurus Pujasera Cibadak, Agus rusmana kepada sukabumiupdate.com, Rabu (22/5/2018).

BACA JUGA: Manjakan Lidah, Es TBC di Pujasera Cibadak Sukabumi Diserbu Penikmat Kuliner

Meskipun mulai dibuka pada sore hari atau menjelang buka puasa, kata Agus, namun jumlah pengunjung tetap membludak bahkan lebih dari seperti biasanya.

“Alhamdulillah, selalu ramai tiap harinya dan kami mohon maaf kepada pengunjung karena terbatasnya area parkir,” tuturnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI